Sukses

Lifestyle

Mobil Ini Ditempeli Sticky Note Warna-Warni Sebagai Aksi Balas Dendam

Ketika wanita patah hati atau tersakiti oleh pria, tidak jarang di antara mereka melakukan hal-hal di luar akal sehat dan bahkan konyol untuk melampiaskan rasa sakitnya kepada si pria.

Jika sebelumnya ada wanita yang menabur glitter di kamar kekasih karena sakit hati dan juga wanita yang menebar pembalut di mobil mantan kekasihnya, dilansir dari laman metro.co.uk, kali ada yang lebih menarik.

Mobil ini penuh dengan sticky note | Photo: Copyright metro.co.uk

Sebuah mobil sedan warna hitam yang diketahui milik seorang pria muda yang tidak disebutkan namanya, telah ditempeli dengan ratusan lembar sticky note. Meskipun warna-warni sticky note sangat cantik dan indah, pesan yang terkandung di dalam sticky note tersebut cukup buruk dimana menandakan bahwa pemilik mobil bukanlah orang yang baik.

Foto mobil yang penuh dengan sticky note ini sendiri pertama di unggah pada sosial media Reddit oleh seseorang dengan akun bernama MrGerm. Sejak pertama diunggah, dalam waktu satu malam saja, foto ini telah menarik banyak perhatian dan komentar dari para netizen.

Ratusan sticky note bertuliskan cacian tertempel di mobil | Photo: Copyright metro.co.uk

Beberapa sticky note bertuliskan bahwa pemilik mobil bukanlah seseorang yang setia dan ia adalah orang yang buruk. Kertas catatan ini juga menunjukkan bahwa orang yang menempelkan sticky note tersebut merasa sangat marah dan tersakiti oleh si pria. Diperkirakan, seseorang yang menempelkan ratusan sticky note tersebut adalah seorang wanita yang balas dendam kepada si pemilik mobil karena telah menyakiti perasaannya.

Wah, ada saja yang dilakukan wanita ketika ia sakit hati ya Ladies. Tapi ingat, meskipun Anda sangat sakit hati dan kecewa terhadap seseorang, pastikan untuk tetap sabar dan hindari balas dendam. Karena pada dasarnya, balas dendam bukan suatu yang baik.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading