Sukses

Lifestyle

Dapat Kiriman Banyak Hijab, Laudya Cynthia Bella Jarang Belanja

Sejak belum berhijab hingga kini sudah mantap menutup auratnya, artis cantik Laudya Cynthia Bella memang dikenal sebagai salah satu artis yang fashionable dan modis di Indonesia. Dilansir oleh KapanLagi.com (22/6), Bella mampu tampil modis dengan gaya hijab yang tidak monoton. Siapa yang menyangka bahwa ternyata Bella jarang belanja.

"Sama aja biayanya. Justru lebih simple. Waktu untuk pergi ke acara jadi cepat banget. Pas belum hijab bingung rambut mau ditata kayak apa," ujar Laudya Cynthia Bella.

Jarang belanja hijab rupanya Bella memiliki sumber dari mana ia mendapat barang-barang modis koleksinya. Kedekatan Bella dengan beberapa sahabat desainer busana muslim pun memberikan dampak yang luar biasa positif untuknya.

"Koleksi aku sebenarnya banyak dikasih, banyak dikirim orang. Berasa ulang tahun terus. Hampir setiap hari ada kiriman dari Zaskia Mecca, Dian Pelangi. Alhamdulillah jadi bisa hemat, nabung hehehe," jelasnya.

Untuk hijab sendiri, Bella rupanya punya bahan favorit Ladies. Bella suka mengenakan bahan hijab yang dingin saat beraktivitas agar tak kepanasan.

"Aku sekarang mikirin bahan yang dingin biar kerjanya enak nggak kepanasan," tandasnya.

Well, sukses terus dan semoga senantiasa istiqamah dengan hijabnya ya Bella.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading