Sukses

Parenting

Tips Dekorasi Simple Ubah Ruang Sempit Terlihat Lebih Luas

Bagi Anda yang memiliki ruangan sempit di rumah atau kamar kos dan ingin membuatnya tampak lebih lebar Vemale punya tipsnya Ladies. Dengan tips-tips sederhana ini ruangan sempit akan bisa Anda sulap dengan mudah tampak lebih luas. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

    Gorden

    Jangan pernah menggunakan gorden yang terlalu panjang sampai menyapu lantai. Ini akan membuat ruangan Anda makin terlihat penuh sesak. Pilihlah gorden yang pas dengan jendela rumah Anda.

    Cermin

    Cermin bisa memberikan efek ruangan yang lebih terang. Selain itu cermin juga bisa membuat dinding tak monoton. Pilihlah cermin dengan frame dekoratif untuk membuat dinding rumah terlihat lebih luas dan cantik.

    Furniture Multifungsi

    Salah satu cara membuat ruangan sempit terlihat lebih luas adalah dengan membeli furniture multifungsi. Ini akan lebih bisa menyimpan barang lebih banyak dan menghemat space ruangan Anda.

    Cat Cerah

    Pilih cat warna cerah untuk membuat ruangan terlihat jauh lebih terang dan luas. Pilih warna seperti kuning atau fuchsia. Anda juga bisa mencoba aneka wallpaper. Namun pilihlah motif yang tak terlalu besar.

Berikut tadi beberapa tips mudah yang bisa Anda aplikasikan untuk membuat ruangan tampak lebih luas. Dengan trik yang benar Anda akan bisa membuat ruangan jauh lebih lega. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading