Sukses

Lifestyle

Puaskan Penggemar Sailor Moon, Jepang Keluarkan Kue Ulang Tahun Bertema Sailor Moon

Jepang selalu saja punya banyak cara untuk menarik perhatian. Bukan hanya dengan karya-karya berupa anime dan manga yang seru, tapi juga dengan berbagai makanan unik dan seru yang sering diciptakannya. Salah satunya dengan icon Sailor Moon yang menjadi salah satu icon populer superhero wanita asal Jepang.

Kali ini, dikutip dari rocketnews24.com, website resmi Sailor Moon mengeluarkan beberapa pilihan kue ulang tahun bertema Sailor Moon yang akan dijual di berbagai toko kue di Jepang. Bagi penggemar Silor Moon atau anak-anak kecil yang menyukai serial ini sekarang bisa mewujudkan kecintaan dengan Sailor Moon melalui kue ulang tahun ini.

Kue Sailor Moon/copyright by rocketnews24.com

Kue ulang tahun sendiri memiliki beberapa pilihan rasa dan penampilan. Ada delapan kue yang bisa dipilih sesuai dengan karakter atau tokoh di Sailor Moon. Mulai dari Sailor Moon Fresh Strawberry Cake, Tuxedo Mask Chocolat Framboise, Sailor Mercury Quivering Jelly Cake, Sailor Mars Red Berry Tart, Sailor Jupiter Matcha Square Cake, Sailor Venus Orange Mousse, Sailor Chibi Moon Luna P Dome Cake, dan Sailor Pluto Sachertorte.

Anda pun juga akan mendapat tambahan stand cake untuk kue ulang tahun gratis. Dengan harga sekitar 600 yen, kue-kue spesial ini mulai dijual tanggal 21 September di toko-toko anime dan seluruh toko kue di Jepang. Wah, jadi terinspirasi membuat kue ulang tahun dengan tokoh Sailor Moon juga?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading