Sukses

Lifestyle

Aduh! Keasyikan Main Ponsel Sambil Jalan, Gadis Ini Kena Sial

Ladies, Anda perlu lebih berhati-hati lagi saat menggunakan ponsel. Apalagi kalau menggunakannya sambil jalan di muka umum. Kalau Anda ceroboh dan terlalu fokus pada ponsel yang Anda gunakan, salah-salah Anda bisa kena sial dan musibah yang pastinya tak akan pernah Anda harapkan.

Seorang gadis remaja kena sial ketika keasyikan main ponsel. Dilansir dari mirror.co.uk,gadis yang tak disebutkan namanya itu tadinya terlalu fokus menggunakan ponselnya saat berjalan di wilayah Kota Mianyang, Sichuan, Cina. Ketika ia sedang sibuk mengirim pesan teks ke temannya, ia tak menyadari ada penutup lubang gorong-gorong di depannya. Alhasil, kakinya yang ramping itu terperosok melewati besi kisi-kisi dan terperangkap.

Pejalan kaki yang melintas mencoba untuk menolong. Tapi tak ada yang bisa mereka lakukan. Akhirnya petugas pemadam kebakaran pun dipanggil. Baru 45 kemudian, kaki gadis tersebut bisa dibebaskan dari besi kisi-kisi penutup gorong-gorong tersebut. Wah, tak terbayang bagaimana perasaan si gadis saat kakinya terjepit selama itu, ya Ladies.

Foto: copyright mirror.co.uk

Juru bicara pasukan pemadam kebakaran Ming Lai berkata, "Kami akhirnya berhasil melepas kisi-kisi penutup gorong-gorong itu dan langsung membebaskannya. Kaki gadis itu sedikit lecet dan memar serta sedikit mati rasa akibat terjepit kisi-kisi besi namun dia baik-baik saja dan tak perlu dirawat di rumah sakit."

Seorang saksi mata Jun Niu yang mengunggah foto gadis tersebut berkata, "Dia pasti malu sekali, dia terus menutupi wajahnya saat orang-orang mengerumuninya, jelas sekali ia ingin segera pergi saja dari sana." Ia juga menambahkan kalau tubuh gadis itu memang sangat kurus. Selain itu kisi-kisi besinya juga agak bengkok, tak heran kalau kaki gadis itu bisa dengan mudah terperosok ke dalamnya.

Ladies, semoga Anda tak pernah mengalami kejadian yang menimpa gadis ini. Kita perlu lebih waspada dan berhati-hati lagi saat menggunakan ponsel, di mana pun dan kapan pun.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading