Sukses

Lifestyle

Ultah Ke 30, Toko Aksesoris Super Mario Bros Di Jepang Buat Menu Spesial

Jika Anda adalah anak generasi 90 dan 80an, Anda pasti tahu video game Super Mario Bros yang terkenal itu. Bahkan sudah banyak versi yang diperbarui dengan berbagai fitur yang lebih menantang untuk tetap bisa menemani para pemain video game zaman dahulu.

Tidak ingin permainan video game ini cepat dilupakan karena perkembangan teknologi dan game-game yang semakin bervariasi saat ini, hadir lah sebuah toko bernama Tower Records yang akhir-akhir ini menjual barang-barang bertema Super Mario Bros di Jepang. Barang-barang yang dijual pun semua bertema Super Mario, dan sudah banyak penggemar video game ini yang mengoleksi barang-barang dari toko ini.

Mario Latte/ copyright by designtaxi.com

Nah, seperti dikutip dari designtaxi.com, untuk memperingati ulang tahun Super Mario Bros yang ke 30, toko bertema Super Mario Bros ini mengadakan perayaan dengan menyajikan beberapa menu makanan yang tidak kalah heboh. Karena Jepang terkenal dengan food art mereka yang unik, maka dibuatlah beberapa menu makanan dengan berbagai icon khas yang ada di video game tersebut.

Buka dari tanggal 22 Juni - 5 Juli 2015, pop-up cafe Super Mario ini bisa dibanjiri pelanggan dengan pilihan menu makanan seperti Mario Latte, Super Star Rice Omelette atau Princess Peach Panna Cotta. Bukan hanya itu, Tower Records juga kana merilis beberapa barang dagangan baru dengan tema Super Mario. Wah, jadi penasaran seperti apa ya menu makanan bertema Super Mario Bros ini? Lihat galeri di bawah ini yuk.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading