Sukses

Lifestyle

Potret Lucu Thalia Putri Onsu: Kecil-Kecil Sudah Pakai Alis Tebal Kekinian

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Ruben Onsu dan juga Sarwendah. Keduanya tengah menikmati perannya sebagai orang tua dari putri mungil mereka yang bernama Thalia Putri Onsu. Setelah melampaui perjuangan yang sangat berat karena sebelumnya Wendah pernah mengalami keguguran, kini keduanya telah menimang buah hati mereka.

Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk buah hati mereka. Begitu pula yang dilakukan oleh Wendah dan Ruben. Keduanya selalu memberikan yang terbaik untuk Thalia. Sedari kecil Wendah sudah merawat Thalia dengan baik dan telaten.

Salah satu perawatan yang diberikan oleh Wendah adalah mengoleskan minyak kemiri pada alis si kecil. Ini ditujukan agar Thalia nantinya bisa memiliki bulu alis yang lebat dan hitam. Namun ada yang lucu dan unik Ladies. Wendah rupanya tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya memiliki putri kecil. Ia pun rupanya ingin bereksperimen dengan mendandani si kecil.
Foto: copyright instagram/sarwendah29
Wendah menggambar alis si kecil dengan minyak kemiri. Wendah menggunakan kuas dan membentuk alis Thalia layaknya alis gadis-gadis kekinian yang tebal dan hitam. Wendah pun membagi momen lucu ini lewat akun instagramnya. Thalia memang belum mengerti Ladies, namun ekspresi yang ia tunjukkan benar-benar menggemaskan.

Well, happy parenting Wendah dan semoga Thalia nanti bisa tumbuh jadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading