Sukses

Lifestyle

Tragis, Remaja 15 Tahun Meninggal Karena Hobi Kesayangannya

Masing-masing dari kita tentu memiliki sebuah aktivitas yang sangat digemari dan juga dicintai. Namun harus ingat, meskipun kita sangat cinta dan gemar akan suatu aktivitas tersebut, kita tetap harus berhati-hati serta selalu waspada. Ketika kita lalai sedikit saja, hobi yang sangat dicintai dan digemari justru bisa berubah menjadi bahaya yang mengancam nyawa.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang remaja 15 tahun bernama Michael Sadler dari Yarm, harus meninggal dunia saat melakukan aktivitas tercintanya yakni bermain motorcross. Dari laporan yang ada, Michael adalah remaja yang sangat cinta, sangat bersemangat dan bergairah saat bermain motorcross.

Michael | Photo: Copyright mirror.co.uk

Tapi sayang, pada jumat pekan lalu di Gare Selatan, Redcar, Michael mengalami kecelakaan motor hingga membuatnya meninggal. Kepala sekolah dimana ia menimba ilmu mengatakan "Michael adalah seorang anak laki-laki yang cantik dengan senyum menawan. Ia adalah anak yang baik dan selalu bersemangat dengan olahraga motorcross. Tapi sungguh malang, ia meninggal dengan apa yang sangat ia cintai selama ini."

"Apa yang terjadi padanya adalah sesuatu yang sangat tragis. Semua siswa dan staf guru di sini sangat hancur."
Tambah sang kepala sekolah. Kepergian Michael nampaknya telah menjadi luka dalam bagi teman dan juga guru-gurunya. Salah seorang siswa mengatakan
"RIP Michael. Selamanya Anda ada di hati kami. Surga telah menerimamu sebagai malaikat baru di sana."


Remaja 15 dengan senyum manis tersebut dikatakan sebagai seorang anak yang baik, penuh keceriaan dan juga suka menolong orang-orang di sekitarnya. Michael dinyatakan meninggal di tempat kejadian dimana ia mengalami kecelakaan.

Michael dan sepeda motor kesayangannya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Meski telah menggunakan pakaian yang aman dan helm, kecelakaan tersebut telah membuatnya terluka di beberapa bagian tubuh hingga akhirnya ia meninggal di tempat. Atas peristiwa ini, polisi masih mengusut lebih dalam mengenai penyebab kecelakaan.

Ladies, semoga peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi pada kita atau orang-orang terdekat ya. Sudah sepantasnya untuk kita selalu waspada dan hati-hati terutama saat berkendara. Semoga Michael diterima di sisi Tuhan dan ia lebih tenang di sana.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading