Sukses

Lifestyle

Muaricio Galdi, Manusia Boneka Baru Asal Brazil Pengganti Mendiang Celso

Setelah beberapa waktu yang lalu manusia barbie atau Celso asal Brazil meninggal karena penyakit leukimia yang ia derita, kali ini muncul satu lagi manusia barbie di Brazil. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, pria yang mirip dengan boneka Ken ini sendiri bernama Mauricio Galdi yang saat ini berusia 27 tahun.

Meski telah menyadari bahwa dirinya tak seindah dan setampan Celso, Galdi merasa bahwa dirinya layak dikatakan mirip seperti boneka Ken. Ketenaran yang diterima oleh Galdi berawal beberapa hari setelah Celso meninggal dunia dan ada seseorang yang mengatakan bahwa ia mirip dengan boneka Ken.

Galdi, manusia ken baru di Brazil | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Putra dari seorang ayah yang bekerja sebagai distributor film dan ibu rumah tangga ini mengaku bahwa ia mendapatkan wajah seperti boneka Ken ketika ia merasa iri saat gadis-gadis di sekolahnya bisa bermain boneka sedangkan ia tidak. Mengingat Galdi adalah seorang pria, di mata masyarakat tidak pantas baginya untuk bermain boneka.

Tepatnya pada usia 17 tahun, ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajahnya terutama hidung dan dagu dimana ia melakukan operasi agar mirip dengan boneka barbie. Dari operasi ini, sepertinya banyak orang yang mengatakan bahwa ia mirip dengan boneka Ken.

Galdi dinobatkan sebagai manusia kedua setelah Celso yang mirip dengan boneka Ken | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Galdi mengungkapkan "Saya tidak pernah berusaha untuk menjadi manusia Ken. Apa yang ada dalam diri saya adalah sekedar apa yang saya suka. Sebutan Ken kepada saya justru datang ketika sebuah acara di stasiun televisi mengundang saya dan seseorang mengatakan bahwa saya adalah manusia Ken."

Dengan sebutan manusia Ken, pria berusia 27 tahun ini merasa senang dan bahagia. Ia akhirnya menemukan ketenaran dengan wajah yang ia miliki. Di dalam akun instagramnya, saat ini Galdi sendiri telah memiliki lebih dari 21 ribu followers.

Galdi, manusia Ken asal Brazil | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Di Brazil, Galdi bukanlah orang pertama yang diberikan gelar manusia Ken. Sebelumnya, seorang pria muda berusia 21 tahun atau yang disebut Celso juga dinobatkan sebagai manusia Ken. Wah, gimana nih menurut Ladies. Apakah Galdi benar-benar mirip dengan boneka Ken? ^_^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading