Sukses

Lifestyle

Foto Wisuda Unik, Gadis Berfoto dengan 'Hantu Dirinya'

Pertengahan tahun begini, biasanya banyak yang sibuk dengan acara perpisahan sekolah, kelulusan, atau acara wisuda. Momen-momen istimewa itu pun tak bisa dilewatkan begitu saja. Tak heran kalau banyak yang dengan sengaja membuat foto yang lebih kreatif dan spesial untuk mengabadikan momen penting tersebut.

Seorang gadis asal Chongqing mencuri perhatian para pengguna media sosial Weibo. Dilansir dari shanghaiist.com, hal tersebut karena foto-foto wisuda yang ia buat. Ia membuat foto wisuda dengan konsep yang begitu unik dan kreatif.

Dalam setiap fotonya, ia menggabungkan dua potret dirinya. Satu potret dengan baju toga, sementara satunya adalah sosok dirinya yang masih berseragam. Jika dilihat-lihat, gadis ini malah seperti sedang berfoto dengan sosok "hantu dirinya sendiri". Coba saja lihat fotonya di bawah ini.

Foto: copyright shanghaiist.com

Ya kan? Gadis cantik itu seperti ingin menampilkan sebuah fase yang akhirnya berhasil ia lewati. Dari yang dulunya masih menjadi seorang murid, kini sudah lulus dan siap menapakai fase hidup yang baru. Bagian dari masa lalunya menjadi sesuatu yang tak akan pernah hilang ataupun terlupakan dari hidupnya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Ladies, apakah Anda punya koleksi foto wisuda yang unik dan kreatif? Sebuah foto memang bisa menyimpan berbagai kenangan dan cerita yang begitu berkesan dalam hidup kita.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading