Sukses

Lifestyle

Berhijab Bikin Laudya Cynthia Bella Makin Pede dan Banjir Job

Menutup aurat merupakan keputusan besar yang harus diambil oleh setiap muslimah. Memutuskan untuk berhijab bukanlah hal yang mudah apalagi bagi seorang public figure. Tak sedikit selebritis yang khawatir akan sepi job karena berhijab.

Namun sepertinya anggapan itu berhasil dipatahkan oleh Laudya Cynthia Bella. Dilansir oleh KapanLagi.com (16/6), Bella malah kebanjiran tawaran untuk menjadi brand ambassador beberapa produk.

"Lebih tepatnya semakin banyak banget untuk aku berhijab, karena ada beberapa brand yang menunjuk aku untuk jadi brand ambasador. Ternyata berhijab itu nggak seseram yang dibayangkan waktu aku belum berhijab," ujar Bella.

Sejak memutuskan untuk berhijab beberapa waktu yang lalu ternyata aktivitas Bella bisa dibilang tidak berkurang. Meskipun demikian, Bella tetap menyeleksi tawaran job yang masuk padanya. Bella hanya memilih job yang cocok dengan dirinya yang sekarang.

Bella pun merasa semakin mantab dan juga percaya diri dengan hijabnya tersebut. Menurut Bella, rejeki sudah ada yang mengatur.

"Ini membuat aku semakin merasa percaya diri," pungkasnya.

Well, goodluck ya Bella. Semoga semakin bisa menginspirasi para wanita muslimah untuk menjadi lebih baik lagi.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading