Sukses

Lifestyle

Terinspirasi Bento Box Sailor Moon, Orang-Orang Ini Membuat Versi Aslinya

Bagi Anda yang lahir di tahun 90 an pasti tahu serial kartun super hero wanita dari Jepang Sailor Moon. Serial ini memang sempat nge-hits di Indonesia dan merebut banyak hati remaja wanita jaman dahulu.

Namun tentu saja bukan Indonesia saja yang suka dengan serial super hero ini, di Jepang un masih banyak pernak-pernik yang mengingatkan akan tokoh-tokoh Sailor Moon karena masih banyak yang penggemarnya. Tidak ingin serial ini cepat dilupakan, dikutip dari rocketnews24.com, tim RocketNews24 sendiri akhirnya mencoba membuat bento ala sailor moon.

Melakukan reserach terlebih dahulu/ copyright by rocketnews24.com

Ide ini berawal dari kotak makan siang atau bento box yang sering dibawa oleh Sailor Jupiter. Tim RocketNews24 akhirnya membuat mini reserach tentang beberapa makanan yangs ering dimakan oleh para sailor dan mengamati beberapa bento box yang ada di beberapa serial Sailor Moon mulai dari manga, anime dan Sailor Moon Crystal series.

Bento Sailor Jupiter yang lezat dinikmati bersama/ copyright by rocketnews24.com

Mereka akhirnya menemukan tiga bento box. Di Sailor Moon Crystal series bentuk bento box yang mudah dibuat dengan gambar yang jelas. Versi manga, bento box terdiri dari kroket, paprika terbungkus daging, telur puyuh, tomat, spaghetti, onigiri dengan campuran kacang polong, wortel, hijiki rumput laut, dan rebung.

Akhirnya, jadilah bento-bento imut dan menggugah selera ala Sailor Moon setelah melalui berbagai rintangan. Ingin tahu seperti apa proses pembuatan dan hasil jadinya? Yul lihat galeri berikut ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading