Sukses

Parenting

Aneh, Wanita Ini 'Ngidam' Sabun Saat Hamil

Bagi ibu hamil atau yang sedang menghadapi ibu hamil, menginginkan sesuatu yang aneh saat kehamilan adalah hal yang wajar. Kebanyakan dari mereka menginginkan hal yang sebelumnya tidak disukai atau sesuatu yang sulit didapatkan. Namun apa yang terjadi jika ibu hamil menginginkan sesuatu yang berbahaya bagi kesehatan? Apakah Anda akan mengabulkan keinginannya?

Jess Gayford, wanita hamil yang 'ngidam: makan sabun |Foto: copyright metro.co.uk

 

Menurut sebuah berita yang dilansir oleh metro.co.uk, seorang ibu yang sedang hamil 8 bulan berusia 26 tahun yang bernama Jess Gayford memiliki keinginan aneh dalam kehamilannya yang kedua saat ini, yaitu keinginan untuk makan sabun.

Hal itu entah datang dari mana, aku ingin menjilati sabun” katanya kepada Bristol Post. “Saya pergi untuk membeli sebuah sabun dan mulai menjilatinya. Kedengarannya menjijikkan tapi itu benar-benar bagus.”

Suaminya yang bernama Lee Trimbly yang berusia 31 tahun mengatakan bahwa dirinya khawatir pada awalnya, namun mereka telah diberitahu bahwa hal itu tidak akan merugikan anak mereka yang belum lahir.

 Jess Gayford dan suaminya, Lee Trimbly |Foto: copyright metro.co.uk

Pasangan yang sebelumnya  telah memiliki 1 anak yang saat ini berusia 5 tahun bernama Alfie. Lee mengaku bahwa pada kehamilan Jess yang pertama ia tidak mengalami hal yang aneh seperti apa yang terjadi saat ini.

Perubahan hormon dan kekurangan gizi diduga sebagai penyebab keinginan-keinginan aneh yang dialami ibu hamil pada masa kehamilan. Dan kondisi pica yang menyebabkan seseorang terus menerus mengkonsumsi barang non-makanan yang tidak mempunyai nilai gizi seperti pasir, cat dan sabun.

 

Ladies, bagaimana dengan pengalaman Anda atau orang di sekitar Anda tentang hal aneh yang diinginkan saat masa kehamilan?

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading