Sukses

Lifestyle

Bikin Merinding, Penampakan Gadis Cilik Terjepret Kamera Ponsel

Ladies, pernahkah Anda menjumpai penampakan atau hantu dengan mata kepala Anda sendiri? Atau mungkin Anda pernah merekam atau memotret sosok misterius baik disengaja maupun tak disengaja? Memang kita perlu mengakui kalau kita tak hidup sendiri di muka bumi ini. Ada makhluk-makhluk tak kasat mata lain yang tinggal di tempat yang sama dengan kita.

Andrew Miburn, seorang pegawai rumah sakit baru-baru ini menghebohkan dunia maya. Dilansir dari mirror.co.uk, ia sempat memotret koridor rumah sakit tempatnya bekerja dan menangkap penampakan sesosok seorang gadis kecil. Wah, apakah penampakan itu adalah sosok hantu menyeramkan?

Tadinya Andrew berkomunikasi dengan pacarnya di Leeds General Infirmary via pesan teks hari Jumat malam. Saat itu Andrew baru akan mulai bekerja shift malam. Untuk membuktikan pada sang pacar kalau malam itu ia benar-benar bekerja, maka Andrew berinisiatif mengirimkan gambar Snapchat dari koridor rumah sakit Clarendon Wing tempatnya bekerja. Dan pria berusia 21 tahun ini mengaku kalau ia juga tak tahu menahu kenapa tiba-tiba bisa ada sosok seorang gadis kecil yang tertangkap kamera ponselnya.

Foto: copyright mirror.co.uk

"Saya lalu mengunggah foto itu ke Facebook, sudah ada ribuan orang yang memberi 'like' dan mengomentarinya sampai telah di-share ke penjuru Amerika," papar Andrew. Andrew menambahkan kalau foto itu juga dikirimkan ke kelompok paranormal dan banyak yang meyakini kalau foto itu benar-benar foto penampakan hantu. Waduh, bikin bulu kuduk berdiri saja nih.

Foto: copyright mirror.co.uk

Andrew mengatakan kalau sebelumnya beberapa rekan kerjanya mengaku kalau mereka juga pernah mendengar suara langkah kaki di tempat tersebut, tapi tak ada siapapun yang berada di koridor itu. "Ada sejumlah hal ganjil yang pernah terjadi," kata Andrew. "Sekarang orang-orang merasa takut, dan takut pergi ke toilet," lanjutnya.

Leeds General Infirmary. | Foto: copyright mirror.co.uk

Sejumah orang di Facebook ternyata ada yang meragukan foto yang diambil Andrew di koridor dekat bangsal anak-anak tersebut. Ada yang menganggap kalau foto tersebut dibuat dengan aplikasi bernama Ghost Capture, di mana pengguna bisa menggabungkan foto penampakan yang sudah dibuat dengan foto yang baru dijepret. Ada juga yang bilang kalau foto tersebut hanyalah editan photoshop.

Ladies, bagaimana dengan Anda? Apakah menurut Anda foto tersebut memang benar-benar menampilkan foto penampakan hantu seorang gadis cilik? Atau mungkin Anda sendiri pernah tak sengaja memotret penampakan misterius melalui kamera ponsel Anda?



 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading