Sukses

Lifestyle

Mirip Taylor Swift, Wanita Ini Raup Jutaan Rupiah

Punya wajah mirip seleb? Wah, pastinya itu akan jadi berkah dan anugerah tersendiri. Apalagi jika kemiripan wajah itu bisa jadi ladang bisnis baru, wah bisa makin untung kan.

Rose Nicholas, wanita 23 tahun ini tadinya tak menyadari kalau wajahnya mirip sekali dengan Taylor Swift. Dilansir dari elitedaily.com, barulah ketika berusia 17 tahun ia menyadari kalau wajahnya sangat mirip dengan penyanyi terkenal tersebut. Lalu tahun 2013, saat pergi ke New York, Rose semakin yakin kalau kemiripannya dengan Taylor Swift membuat banyak orang salah kira.

Rose Nicholas yang mirip sekali dengan Taylor Swift. | Foto: copyright elitedaily.com

"Saya pergi bekerja dan jalan-jalan di Amerika Serikat selama empat bulan dan saat itulah saya benar-benar tercengang. Sata itu, album hit Taylor "Red" baru saja rilis dan sekarang setiap hari saya selalu mendengar namanya. Di Times Square, saya merasa paparazzi ada di sekitara saya. Orang-orang tak percaya ketika saya bilang kalau saya bukan Taylor Swift. Saya diserbu gerombolan turis, minta foto atau video. Saya merasa kewalahan," papar Rose pada Daily Mail.


Tak lama setelah itu, foto-foto Rose populer di Flickr. Lalu ia menandatangani kontrak dengan sebuah agen yang mempekerjakannya sebagai impersonator Taylor Swift profesional. Kini, ia bisa meraup 600 dolar atau sekitar 8 juta rupiah di setiap sesi foto mirip Taylor Swift. Wah, benar-benar untung besar ya.

Foto: copyright elitedaily.com

Setiap bulan, Rose bisa mendapat sedikitnya satu panggilan kerja untuk berpose mirip Taylor Swift. "Biasanya saya tak ambil pusing ketika orang-orang minta foto selfie, apalagi jika yang meminta adalah fan belia Taylor Swift dan ibunya. Saya senang membuat mereka bahagia," kata Rose.

Seru juga ya kalau punya wajah mirip artis. Bisa mendadak punya banyak fans sampai dapat karier baru dengan bayaran menjanjikan.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading