Sukses

Lifestyle

Tanpa Disadari, Peluru Telah Bersarang di Tubuh Kakek Ini Selama 60 Tahun

Pada dasarnya, ada banyak hal yang kita anggap sangat tidak masuk akal bahkan terbilang aneh. Namun, perlu diketahui, hal-hal yang tidak masuk akal tersebut justru nyata keberadaannya. Dilansir dari laman shanghaiist.com, saat ini, seorang kakek berusia 94 tahun bernama Duan Zhi Cai, asal Sichuan, China telah menjadi pembicaraan hangat di berbagai media.

Peluru yang bersarang di tubuh kakek Duan | Photo: Copyright shanghaiist.com

Pasalnya, kakek Duan yang juga sebagai seorang veteran perang ini tak pernah menyadari bahwa sebuah peluru telah bersarang di tubuhnya. Tak tanggung-tanggung, peluru itu bahkan diperkirakan telah bersarang di dalam perutnya selama 60 tahun.

Peluru ini sendiri diketahui keberadaannya setelah beberapa waktu lalu, ia menderita nyeri hebat di perutnya. Karena sakit itulah, ia memeriksakan diri ke rumah sakit setempat. Tim dokter di rumah sakit dimana ia memeriksakan diri lalu melakukan sinar X terhadap dirinya.

Kakek Duan menunjukkan hasil rongten yang ia lalukan beberapa waktu lalu | Photo: Copyright shanghaiist.com

Alangkah terkejutnya tim dokter maupun dirinya. Dari hasil sinar X yang dilakukan, ditemukan sebuah peluru bersarang di tubuhnya. Peluru itu diperkirakan berukuran tiga sentimeter. Tapi, mengingat usia Duan yang sudah tidak muda lagi, tim dokter tidak melakukan operasi bedah terhadap dirinya untuk menghapus peluru tersebut.

Dari hasil rontgen yang dilakukan dokter, tim dokter tidak menemukan bekas luka di perut Duan. Diperkirakan, saat perang Duan tertembak pada bagian bokong hingga peluru tembus ke dalam tubuhnya.

Peluru diketahui berukuran 3 sentimeter | Photo: Copyright shanghaiist.com

Duan mengaku bahwa antara tahun 1950 sampai 1953, ia adalah seorang pejuang perang yang melawan tentara Jepang pada perang dunia II. Dan saat itulah, ia ingat bahwa dirinya pernah terluka dalam peperangan selama 2 kali. Bekas luka yang ada di lengan Duan pun saat ini bisa terlihat dengan jelas.

Ladies, meski peluru telah bersarang di tubuh kakek Duan dan tim dokter enggan melakukan operasi bedah karena usianya yang telah senja, semoga kakek Duan bisa tetap sehat dan selalu baik-baik saja ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading