Sukses

Lifestyle

Demi Apa, Guru Lubangi Daun Telinga Muridnya dengan Stapler

Seorang guru memang seharusnya jadi panutan dan pendidik yang baik untuk para anak didiknya. Apalagi untuk anak-anak TK, guru bisa dibilang sebagai pengganti orang tua mereka di sekolah. Tapi bagaimana kalau guru malah melukai muridnya sendiri?

Seorang guru di Sanming, Fujian, Cina diberhentikan dari sekolah karena tindakan ngawurnya. Dilansir dari shanghaiist.com, guru bernama Lan itu melubangi telinga muridnya dengan menggunakan stapler. Aduh, tak terbayang bagaimana murid itu menahan rasa sakit dari staples yang ditancapkan di daun telinganya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Sang ibu menemukan staples menancap di daun telinga sang anak ketika sedang memandikannya. Saat dimandikan, putranya itu menangis kesakitan. Ketika ditanya, bocah berusia empat tahun itu berkata kalau gurunya menggunakan stapler untuk melubangi daun telinganya saat istirahat makan siang.


Lan yang mengajar di Jianle County Art Kindergarten langsung dipanggil oleh lembaga pendidikan terkait. Kini Lan berada dalam proses investigasi polisi atas perilakunya yang melanggar etika profesinya sebagai guru. Sementara itu, perwakilan dari TK dan lembaga pendidikan telah membesuk murid tersebut di rumah untuk meminta maaf.

Semoga kejadian seperti ini tak terjadi atau terulang lagi di mana pun, ya Ladies. Tak sampai hati membayangkan ada guru yang begitu tega melukai muridnya seperti ini. Bahkan belum diketahui dengan jelas penyebab atau motif sang guru melukai muridnya tersebut.



 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading