Sukses

Parenting

OMG! Pria Ini Memiliki 34 Anak Dari 17 Wanita Berbeda

Pada umumnya, sebuah keluarga terdiri dari satu ayah, satu ibu dan 2 orang anak. Tapi, tidak sedikit pula sebuah keluarga yang memiliki cukup banyak anak di dalamnya. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang pria bernama Jay Williams telah menarik banyak perhatian karena ia diketahui telah memiliki 34 anak dari 17 wanita yang berbeda.

Pada bulan September tahun lalu, Jay pernah diwawancarai dalam sebuah acara TV lokal. Saat ditanya apakah 34 anak itu tidak terlalu banyak baginya, Jay mengatakan bahwa itu adalah wajar. Bahkan, ia mengatakan bahwa jika ia tidak menggunakan pengaman saat berhubungan intim dengan pasangannya, kemungkinan besar bahwa sampai saat ini ia bisa memiliki lebih dari 200 anak.

Jay Williams saat diwawancarai dalam sebuah realty show pada akhir tahun lalu | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dalam sebuah acara yang sering disebut Ophra Winfrey pada bulan Sepetember lalu, Jay sempat meminta maaf kepada buah hatinya yang sempat didatangkan dalam acara yang sama. Jay mengaku menyesal jika dirinya tak pernah ada untuk buah hatinya dan juga ibu mereka.

Bagi Jay, selama ia belum dihormati dan dihargai oleh para ibu dari anak-anaknya, ia akan tetap menjadi dirinya sendiri dan melindungi dirinya sendiri. Namun, sejak kemunculannya di sebuah reality show di sebuah stasiun TV pada akhir tahun lalu, ia berjanji bahwa ia akan menjadi ayah yang baik dan bertanggung jawab terhadap kehidupan anak-anaknya serta para wanita yang melahirkan anaknya.

Anak dari Jay Williams yang didatangkan di realty show | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Jay Williams sendiri dikatakan sebagai seorang produser musik Atlanta yang sukses. Kali ini, ia sedang menjalankan program untuk menjalin kembali hubungan baik dengan 17 wanita yang telah melahirkan setidaknya 34 anak untuknya.

Wah, ada-ada saja ya Ladies.  Semoga Jay bisa diterima kembali oleh para keluarganya dan bisa menjadi ayah yang benar-benar baik untuk ke 34 anaknya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading