Sukses

Lifestyle

Super Chubby dan Sering Dibully, Ini Wajah Meghan Trainor Saat Masih Remaja

Nama Meghan Trainor pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda bukan Ladies? Yup, ia adalah pelantun tembang fenomenal All About That Bass. Meghan merupakan salah satu penyanyi wanita yang berhasil menaklukkan dunia hiburan international dengan suaranya yang merdu dan juga aksinya yang lucu serta menggemaskan.

Dilansir oleh KapanLagi.com (9/6), lewat lagu-lagunya ini Meghan ingin menyampaikan jika wanita bertubuh gendut juga harus tetap percaya diri dengan penampilannya. Lagu All About That Bass ini rupanya memang terinspirasi dari masa lalu Meghan lho Ladies.

Sebelum tenar sebagai seorang public figure, Meghan adalah seorang gadis biasa yang bertubuh gendut dan memiliki pipi yang chubby. Sebuah foto masa lalu Meghan pun dilansir oleh dailymail.co.uk. Dalam foto tersebut tampak wajah Meghan yang masih polos. Saat itu ia masih remaja polos dan belum mengenal make up.
Foto: copyright dailymail.co.uk
Karena pipi dan tubuhnya yang chubby tersebut Meghan rupanya sering dijadikan bahan olokan oleh teman-temannya. "Untuk ukuran seorang bocah, aku adalah gadis yang sangat chubby, dan tak nyaman dengan penampilanku. Aku benar-benar merasa tak aman," ungkapnya.

Tidak hanya itu saja Ladies, penyanyi berusia 21 tahun ini rupanya bahkan sempat merasakan pengalaman pahit dalam dunia percintaannya. "Aku pernah jatuh cinta dengan seorang cowok dan dia berkata padaku, 'Kamu akan benar-benar seksi jika menurunkan berat badanmu sebanyak 10 pon (4,5 kg)'. Hal itu sangat menyakitkan," imbuhnya.

Namun, saat ini Meghan sadar betul bahwa ia bahagia dengan dirinya apa adanya. Tak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain, Meghan adalah wanita super keren dengan semua kelebihan yang ia miliki.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading