Sukses

Lifestyle

Cuteness Overload! Ini Dia Potret Pertama Kebersamaan Prince George dan Princess Charlotte

Segala sesuatu tentang keluarga kerajaan memang memiliki daya tarik tersendiri. Kini pihak Kerajaan Inggris rupanya sukses membuat geger publik dengan memamerkan foto-foto kebersamaan Pangeran George dan juga adik perempuannya yang baru lahir yakni Putri Charlotte. Tepatnya pada hari Sabtu, 6 Juni 2015, Kate Middleton dan juga Pangeran William merilis foto terbaru tersebut.

Dalam empat foto tersebut tampak berbagai pose cute George yang memangku adik perempuannya itu. Dilansir oleh dailymail.co.uk, foto-foto ini merupakan foto pertama Charlotte yang dipublikasikan sendiri setelah ia lahir pada bulan lalu. Diberitakan bahwa foto-foto tersebut diambil sendiri oleh Kate Middleton di kediaman mereka Anmer Hall, istana pedesaan di Norfolk.

Keduanya terlihat sangat mesra. Meskipun belum genap berusia 2 tahun namun George tampak sudah memiliki aura untuk melindungi adik mungilnya tersebut. George dan Charlotte duduk di sebuah sofa, Charlotte berada di pangkuannya. Ia memeluk mesra bahkan mencium dahi Charlotte. So sweet!

Keduanya juga kompak mengenakan baju dengan warna senada yakni putih. Foto-foto ini memang dikeluarkan sendiri oleh pihak Kensington Palace. Keempat foto menggemaskan ini bahkan diposting di akun Twitter istana itu sendiri. Foto-foto ini langsung sukses disambut dengan berbagai komentar dan kekaguman oleh para followersnya.

Intip potret lengkap kebersamaan George dan Charlotte di galeri berikut yuk Ladies!  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading