Sukses

Lifestyle

Biar Anak Lulus Ujian, Kamar Hotel Khusus Ini Disewa

Persiapan melakukan ujian memang harus dilakukan sebaik dan semaksimal mungkin. Tujuannya apalagi kalau bukan agar bisa sukses dalam ujian tersebut. Bahkan persiapan itu bisa melibatkan campur tangan ibu atau orang tua si peserta ujian, seperti yang dilakukan oleh seorang ibu bernama Li ini.

Foto: copyright shanghaiist.com

Li menyewa sebuah kamar hotel khusus untuk putranya. Dilansir dari shanghaiist.com, Li sampai menyewa seorang pakar fengshui untuk mengatur ulang perabotan di kamar hotel tersebut. Ia berharap kamar yang akan dipakai belajar oleh putranya bisa membawa keberuntungan untuk sang putra. Li sangat berharap putranya bisa lulus ujian masuk kuliah yang jatuh pada tanggal 7-8 Juni ini.

Untuk mengusir kesialan, sebuah diagram kaca delapan sisi digantung di pintu. Beberapa perabotan dipindahkan sesuai dengan arahan pakar fengshui. Tak hanya itu, potret Confucious pun digantung di dinding, dupa dan miniatur pagoda diletakkan di meja. Perubahan-perubahan tersebut dilakukan dengan terlebih dahulu meminta persetujuan manajer hotel.

Foto: copyright shanghaiist.com

Banyak netizen yang memuji tindakan yang dilakukan Li. Tapi ada juga yang meragukan apakah kamar hotel yang diatur sesuai dengan aturan fengshui tersebut bisa benar-benar membawa keberuntungan bagi putranya.

Ada 9,42 juta murid di Cina yang akan berebut kursi untuk lolos ujian saringan masuk universitas yang berlangsung pada tanggal 7-8 Juni 2015. Jumlah tersebut sedikit lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Saat ujian berlangsung, polisi telah dikerahkan ke jalanan dan tempat-tempat ujian demi keamanan para peserta ujian. Selain itu, para pengemudi juga diberitahu agar tak menyalakan klakson saat melewati sekolah dan memberi jalan bagi para peserta ujian tersebut.

Kita doakan semoga yang saat ini sedang berjuang untuk bisa lolos ujian saringan masuk universitas bisa berhasil dan sukses, ya Ladies.

 

 

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading