Sukses

Lifestyle

Ngakunya Sih Bisa Keliling Dunia Dalam Waktu 12 Jam, Ternyata Pria Ini...

Siapa yang tak ingin jalan-jalan keliling dunia, bisa dipastikan tidak sedikit orang menginginkan perjalanan keliling dunia untuk sekedar jalan-jalan atau sekaligus mempelajari budaya dari suatu daerah tertentu. Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang pria bernama Lee Thompson baru saja melakukan petualangan yang hebat sekaligus mengesankan.

Pasalnya, ia telah keliling dunia hanya dalam waktu 12 jam. Beberapa waktu yang lalu, pria berusia 32 tahun tersebut telah menjelajahi dunia dan menikmati keindahan beberapa negara hanya dalam waktu 12 jam saja. Ia telah mengunjungi Jerman, Turki, Rusia, Thailand, India, China, Amerika Serikat, Jamaika, Ghana dan juga Lebanon dalam waktu sesingkat dan secepat mungkin.

Thompson telah menceritakan bagaimana awal perjalanannya dalam sebuah video yang ia unggah ke youtube. Ia mengaku mengawali perjalanan dari London City Airport. Dalam video tersebut, Thompson menyebutkan bahwa ia adalah mantan pendiri perusahaan The Flash Pack, di mana perusahaan ini mencanangkan liburan keliling dunia secepat mungkin yakni dengan waktu tak lebih dari 12 jam. Dan hal ini dicanangkan bagi mereka yang benar-benar ingin serta percaya dengan petualangan yang luar biasa.

Sumber: Youtube.com/The Flash Pack

Thompson mengatakan "Misiku adalah pergi keliling dunia secepat mungkin yakni hanya 12 jam saja. Di perjalanan, hanya ada saya dan juga tongsis (tongkat narsis)." Hal ini seperti apa yang dikatakannya di dalam video tentang perjalanannya.

Dalam video tersebut, Thompson menunjukkan bagaimana ia menikmati setiap perjalanan yang ia lakukan dan mencicipi berbagai masakan dari berbagai belahan dunia. Tetapi, di akhir video pria 32 tahun ini memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Sebenarnya, ia tak pernah melakukan perjalanan ke berbagai negara yang ia tunjukkan sebelumnya. Ia juga tak pernah pergi ke luar dari kota London untuk menikmati perjalanan keliling dunia tersebut. Untuk menikmati suasana seperti di luar negeri, rupanya di dekat rumahnya ada banyak tempat yang menyajikan suasana seperti di negeri-negeri seluruh dunia.

Setidaknya, ada 10 ciri khas yang terbilang unik dan seperti berada di negara lain yang bisa ia temukan di dekat rumahnya. Melihat keunikan tersebut, ia lalu terinspirasi untuk membuat video yang menjadikannya seolah-olah sedang berada di luar negeri dan keliling dunia.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Tapi, bisa dikatakan bahwa apa yang dilakukan Thompson cukup unik, menarik dan kreatif. Ia bahkan bisa membuat video yang menunjukkan bahwa dirinya seolah sedang berada di berbagai negara di dunia.

Selain video di atas, simak pula beberapa foto perjalanan keliling dunia dari satu tempat yang dilakukan oleh Thompson berikut ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading