Sukses

Lifestyle

Walaupun Berhijab, Melly Goeslaw Tetap Bisa Tampil Nyentrik

Melly Goeslaw memang dikenal sebagai salah satu selebritis Indonesia yang kerap berpenampilan nyentrik dan unik. Dulu Melly sering terlihat dengan tatanan rambut dan juga gaya busana yang sangat nyentrik. Kini meskipun ia sudah berhijab Melly rupanya tetap tak meninggalkan gaya nyentriknya tersebut.

Dilansir oleh KapanLagi.com (4/6), mengenakan hijab dan juga busana muslim ternyata tak menghalangi diri seorang Melly Goeslaw untuk tampil tetap nyentrik dan juga kreatif. Melly sendiri bahkan lebih bisa mengekspresikan ide barunya dengan lebih keren saat berhijab.

Pernah suatu ketika Melly tampil hijab dengan model seperti payung terbalik dengan warna yang menarik perhatian. Melly juga mengenakan bandana yang terbuat dari berbagai miniatur boneka. Memang memerlukan keberanian tersendiri untuk mengenakan pakaian seperti itu.

Foto: copyright instagram/melly_goeslaw

Berhijab memang merupakan sebuah keputusan besar yang juga harus disertai dengan tanggung jawab yang tidak kalah besarnya. Tak jarang wanita berhijab mengalami kegalauan di awal ia berhijrah dan takut tak bisa istiqomah. Namun hal itu rupanya hanya berjalan sementara. Begitu hati dan juga pikiran sudah nyaman, segalanya akan dilancarkan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading