Sukses

Lifestyle

Manusia Barbie Ken Operasi Plastik (Lagi) Sepasang Sayap di Punggung

Anda pasti sudah akrab dengan wajah yang satu ini. Pria yang sangat terobsesi agar tubuhnya sama persis dengan pacar boneka Barbie, Ken. Justin Jedlica (34 tahun) yang berasal dari Slovakia telah melakukan 190 operasi plastik demi ambisinya tersebut. Setelah ratusan kali operasi plastik, kali ini Justin melakukan operasi lain, yaitu pemasangan sepasang sayap di bagian punggung.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, operasi terbaru Justin melibatkan empat implan, dan semuanya dirancang sendiri. Empat implan tersebut ditempatkan di punggungnya untuk memberi ilusi sepasang sayap. Alasan Justin memasang 'sayap' di punggung adalah agar bagian punggungnya semakin mirip dengan punggung boneka Ken.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Saya merancang operasi plastikĀ  untuk memiliki satu implan besar di bawah otot dan dua implan kecil yang ditumpuk di atasnya. Saya ingin efek memiliki sayap di punggung saya," ujar Justin.

"Dia sudah melakukan ratusan operasi plastik," ujar ahli bedah Dr Leif Rogers. "Alasan dia menghubungi saya adalah bahwa saya bersedia melakukannya karena belum pernah dilakukan sebelumnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Banyak orang mencibir ratusan operasi plastik yang dilakukan Justin, sebab wajah dan tubuhnya makin tampak aneh. Beberapa orang bahkan mengatakan wajah Justin sebelum operasi plastik jauh lebih menawan. Jika Anda melihat tubuh Justin berotot, itu bukan otot hasil nge-gym atau fitnes, karena otot-otot itu adalah implan yang ditanam pada tubuhnya. Namun Justin masih berambisi mengubah seluruh tubuhnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Saya memiliki reputasi sebagai salah satu pecandu operasi operasi plastik paling ekstrim di dunia dan saya akan terus melakukannya," ujar Justin menanggapi para haters. "Sebagai seniman, saya selalu menikmati memahat dan menggambar, operasi plastik adalah perpanjangan kreativitas saya,"

Foto: copyright dailymail.co.uk

Selain operasi sayap di punggung, Justin juga akan menghilangkan tiga pembuluh darah di dahi. Dia tidak suka jika dahinya menonjol saat tersenyum atau tertawa. Padahal dokter sudah memperingatkan risiko kebutaan karena berhubungan dengan bagian syaraf mata.

"Saya akan terus melakukan operasi plastik hingga tubuh saya 100% plastik," tutup Justin.

Wah wah.. bagaimana tanggapan Anda, ladies? Apakah Justin sudah setampan boneka Ken?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading