Sukses

Lifestyle

Pamer Foto 12 Tahun Silam, Ini Dia Wajah Ashanty Hermansyah!

Siapa yang tak kenal wanita cantik satu ini. Nama penyanyi cantik ini semakin hits kala menikah dengan Anang Hermansyah. Semua penampilan dan juga kehidupan Ashanty begitu menarik perhatian dan dinantikan banyak masyarakat.

Dilansir oleh KapanLagi.com (29/5), selain piawai bernyanyi ternyata Ashanty juga dikagumi karena kecantikan wajahnya. Wajah putih dan juga hidung super mancungnya memang membuat banyak mata terpana. Wajah cantik ini memang alami dan bukan operasi. Ini terbukti dari foto yang ia unggah di akun instagramnya. Ashanty memajang foto dirinya 12 tahun yang lalu.

Dalam foto tersebut Ashanty terlihat cantik dengan wajah yang masih tirus. Wajahnya memang tak banyak berubah dibandingkan sekarang. "astagaaaa ini foto 12 tahun yang laluuuuuu," tulis Ashanty dalam unggahan ini.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Foto ini pun mendadak banjir komentar. Banyak yang mengagumi kecantikan Ashanty yang alami dan bukan hasil oplas. "Bunda @ashanty_ash cantik asli & alami nggak perlu oplas udah cantik dari sononya," tulis salah seorang netizen.

Well, kalau menurut Ladies sendiri bagaimana sih penampilan Ashanty 12 tahun yang lalu?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading