Sukses

Lifestyle

Kembaran Baju, Aurel dan Ashanty Tampil Bagai Adik Kakak

Ibu dan anak yang dibilang paling hits tahun ini memang selalu hadir dengan inspirasi gaya yang keren Ladies. Keduanya dianggap punya gaya yang fashionable. Tak heran jika penampilan keduanya selalu dinanti banyak orang.

Dilansir oleh KapanLagi.com (28/5), di satu kesempatan Aurel dan Ashanty pun tampil super kompak dengan baju kembar yang sangat menarik. Meskipun bukan anak kandungnya namun Ashanty sangat sayang pada Aurel dan tak segan tampil kompak dengan Aurel.

Lewat akun instagramnya Ashanty pun membagikan potretnya bersama Aurel. Keduanya mengenakan gaun berpattern bunga-bunga yang sangat manis dan juga ceria. Style rambut mereka pun sangat mirip.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Ashanty pun menuliskan caption "Like mother like daughter!" pada postingan tersebut. Hubungan keduanya memang terasa sangat kental ya Ladies. Tentu saja penampilan mereka mendapat sambutan positif dari netizen. Mereka seakan tak henti-hentinya memuji penampilan Ashanty dan Aurel yang memang sangat menarik dan cantik.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Kebanyakan followers pun memberikan komentar bahwa keduanya tampak seperti kakak adik alih-alih ibu dan anak. Well, Ladies setuju nggak sih dengan pendapat para followers ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading