Sukses

Lifestyle

Momen Bahagia Kelahiran Bayi Wendah dan Ruben Onsu Akan Dibingkai Dengan Sebuah Lagu

Sebuah momen bahagia yang terjadi sekali seumur hidup memang seharusnya diabadikan. Setiap orang pun memiliki cara yang berbeda untuk membingkai momen yang berharga tersebut. Ini juga yang dilakukan oleh pasangan Ruben Onsu dan Wendah.

Dilansir oleh KapanLagi.com (27/5), menjelang kelahiran anak pertama mereka, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan membuat lagu khusus untuk sang istri berjudul Kamu Buah Hatiku.

Ruben menunjuk Ressa Herlambang sebagai pencipta lagu spesial ini. Lagu ini menceritakan tentang momen perjuangan Wendah selama mengandung hingga melahirkan anak pertamanya. Setelah membeirkan hadiah mobil dan juga kamar bayi yang colorful kini Ruben ingin memberikan kado spesial lagi.

"Kan kamar baby sudah, tetiba terus pengen ada apa lagi ya? Pengen buat kenang-kenangan, lagu buat baby. Ini enggak sekedar nyanyi, tapi cerita soal pertahankan baby-nya," kata Ruben.

Ruben mengungkapkan bahwa lagu tersebut cocok untuk dirinya. Ini pula yang membuat Ruben langsung menerima lagu tersebut. Terlebih lagi, lagu tersebut tidak dikomersilkan.

"Kita mau (lagu) ini karena liriknya yang kami banget dan enggak buat dikomersilkan juga, tapi buat kenang-kenangan, perjuangan istri saya yang luar biasa. Tadi juga saya nyanyi lagu itu sampe nangis, karena liriknya itu kena banget,"katanya.

Wah, jadi penasaran dengan lagu untuk Wendah ini ya Ladies. Kita nantikan saja ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading