Sukses

Lifestyle

Tega, Ayah Hukum Anak seperti Binatang

Tindakan menghukum sering diambil orang tua untuk memberi pelajaran untuk anak mereka. Hukuman memang bisa memberi dampak positif bagi anak supaya mereka bisa belajar dari kesalahannya sendiri. Tentu saja bentuk hukumannya harus diperhatikan dengan baik. Kita tak bisa sembarangan menghukum seorang anak, apalagi menyiksa atau malah membuatnya malu di depan publik.

Sebuah kejadian di provinsi Zhejiang ini benar-benar membuat hati miris. Dilansir dari shanghaiist.com, sebuah rekaman menangkap gambar seorang ayah yang mengikat leher anaknya dengan tali. Lalu ia menarik anaknya itu seperti binatang peliharaan. Sang anak yang berusia 10 tahun terlihat menangis dan berteriak ketika diturunkan dari truk dan digelandang 100 meter. Aduh, tega sekali ya sang ayah.

Kepada reporter, sang ayah yang bekerja sebagai sopir truk menjelaskan kalau ia sedang naik pitam. Sebabnya adalah sang anak main terus di luar sepanjang pagi dan tak belajar. Sang ayah juga mengakui kalau bentuk hukuman yang ia berikan itu memang berlebihan dan abusif.

Foto: copyright shanghaiist.com

Pria tersebut juga sempat meneriaki sang anak, "Memang seharusnya aku mendidikmu seperti seekor anjing saja." Tindakan pria tersebut kepada anaknya ini pun mendapat berbagai komentar negatif. Hati siapa yang tak ikut merasa sedih melihat seorang anak yang diperlakukan ayahnya seperti seekor binatang seperti itu.

Sementara itu sang anak menderita luka-luka di tangannya. Kita doakan semoga ia segera pulih dan kondisinya segera membaik, ya Ladies.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading