Sukses

Lifestyle

Gadis Secantik Barbie Ini Hidup Bak Putri Sejak Kecil dan Masih Single

Siapa yang tak suka dengan boneka Barbie. Boneka yang memiliki wajah sangat cantik dan tubuh langsing, menjadi salah satu boneka paling disukai anak-anak perempuan maupun wanita dewasa. Kali ini, dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang gadis bernama Angelica Kenova (26) asal Moskow, Rusia, dikatakan sebagai Barbie hidup.

Angelica memiliki wajah yang sangat cantik seperti Barbie, tubuh ramping dan juga kulit mulus. Meskipun ada beberapa orang yang mengatakan bahwa ia bisa secantik Barbie karena melakukan operasi plastik, gadis 26 tahun ini mengaku wajah cantiknya ia peroleh sejak ia masih kecil.

Angelica, Barbie hidup yang selalu berusaha menjaga penampilannya atas kehendak orang tua | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sejak kecil ia sudah memiliki wajah yang cantik. Dan untuk mempercantik wajah serta tubuh, ia diperlakukan seperti seorang putri sejak kecil oleh orang tuanya. Angelica melakukan diet, dandan dan berusaha menjaga tubuhnya agar selalu tampil sempurna.

Kedua orang tua Angelica selalu mengarahkan buah hatinya tersebut untuk melakukan olahraga rutin, memberikan pendidikan terbaik dan memberikan perawatan paling baik baginya. Angelica mengatakan "Orang tua saya membesarkan saya seperti seorang putri. Mereka tidak pernah membiarkan saya pergi tanpa didampingi mereka. Mereka melarang saya pergi dengan seorang laki-laki dan bermain seperti anak perempuan pada umumnya. Saya belum pernah pacaran sama sekali dan masih tinggal serta diatur oleh kedua orang tua."

Angelica dikatakan sebagai Barbie hidup sejak ia masih anak-anak | Photo: Copyright mirror.co.uk

"Saya merasa tidak cocok berada di kehidupan nyata. Saya merasa seperti boneka hidup. Ibu dan ayah adalah seseorang yang over protektif dalam memperlakukan saya" tambahnya. Walau masih sering diatur oleh orang tua, Angelica mengaku bahwa ia telah bekerja sebagai model, psikolog anak dan juga sebagai penari balet.

Sejak kecil, Angelica mengakui bahwa dirinya selalu mendapatkan segala sesuatu yang terbaik dari orang tuanya. Ia mendapatkan mainan, pendidikan, pakaian dan makanan terbaik serta termahal dari orang tua. Dan sejak usia 6 tahun, sang ibu kerap kali memberikan Angelica boneka Barbie.

Sejak usia 6 tahun, Angelica sering kali dibuat menjadi seperti Barbie oleh sang ibu | Photo: Copyright mirror.co.uk

Tak hanya memberikan boneka Barbie, sejak saat itu pula sang ibu kerap memakaikan dan mendandaninya seperti boneka Barbie. Setelah banyak orang yang kagum dan menyebut Angelica sebagai Barbie hidup, ibunya begitu gigih mempertahankan image itu hingga sekarang.

Walau orang tua cukup mengatur segala aktivitasnya, Angelica mengaku bahwa ia sangat bahagia memiliki kedua orang tuanya. Ia juga sangat sayang dan mencintai mereka. Gadis secantik Barbie ini berharap bahwa suatu saat nanti ada pangeran yang hadir dalam hidupnya dan diterima oleh kedua orang tuanya.

Angelica adalag gadis 26 tahun seperti Barbie dan masih single | Photo: Copyright mirror.co.uk

Ia juga berharap bahwa suatu saat nanti ia bisa terbebas dari kehidupan yang serba diatur dan bak boneka ataupun seorang putri ini. "Tidak pernah terlambat untuk memulai hidup mandiri", ungkap Angelica. Ladies, semoga apa yang diharapkan Angelica bisa terwujud ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading