Sukses

Lifestyle

Obati Kangen, Billy Sering Pakai Baju Mendiang Olga Syahputra

Lebih dari 40 hari sudah komedian Olga Syahputra meninggalkan kita. Masih banyak yang tak percaya bahwa Olga sudah tiada. Kehadirannya seakan masih dinantikan oleh semua penggemarnya. Ini pula yang tampaknya juga dirasakan oleh Billy Syahputra. Ia masih sering rindu dengan sosok kakak kesayangannya itu.

Dilansir oleh KapanLagi.com (26/5), Billy pun sering mengenakan baju mendiang Olga. Bukan hanya baju, celana peninggalan almarhum Olga kadang juga dipakai olehnya. Baju-baju peninggalan almarhum ada kalanya jadi pengobat rasa kangen. Selain baju, Billy kadang juga tidur di kamar mendiang kakaknya itu.

"Kalau ada yang pengen gue pakai, ya gue pakai. Jangan kan kaos, celana pendek juga kalau gue mau pakai ya gue pakai," katanya.

Sepeninggal Olga Syahputra, Billy memang merasa sangat kehilangan. Billy tak menyangka Olga akan pergi dengan begitu cepat, padahal Billy masih punya mimpi yang belum tercapai. Billy ingin tampil satu panggung dengan almarhum kakaknya.

"Kalau satu panggung kan ada chemistry sama Olga. Kalau nggak sama Olga kurang sedikit greget, sekarang kan Bang Billy sudah jadi tulang punggung (keluarga)," tandasnya.

Rasa cinta Billy pada kakaknya memang teramat besar. Kini Olga memang sudah tiada, namun semua kenangan manis darinya akan selalu melekat dan dikenang oleh masyarakat Indonesia.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading