Sukses

Lifestyle

Tertangkap Kamera, Bocah Jatuh dari Eskalator Sebuah Mall

Membawa anak-anak jalan-jalan ke mall harus disertai dengan pengawasan dan perhatian ketat. Jika tidak, anak bisa mengalami cedera atau malah membahayakan dirinya. Seperti yang terjadi pada bocah berusia dua tahun ini.

Tertangkap kamera, seorang bocah jatuh dari eskalator setelah sebelumnya sempat menggantung di pegangan eskalator tersebut. Dilansir dari dailymail.co.uk, kamera CCTV merekam ada bocah yang lebih besar naik eskalator yang menurun. Sementara bocah dua tahun itu terlihat menunggu di atas, kemudian ia meraih pegangan eskalator dan tubuhnya tertarik.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Si bocah malang itu tak bisa menahan bobot tubuhnya. Hingga akhirnya terjatuh. Tubuhnya terjun bebas ke lantai dasar mall. Saat tubuh bocah tersebut mencapai lantai dasar, beberapa pengunjung mall langsung datang untuk menyelamatkan bocah tersebut.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Kejadian yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Dongguan, Cina bagian selatan ini miris sekali, ya Ladies. Namun, syukurlah, nyawa bocah itu masih bisa diselamatkan. Saat ini ia sedang menjalani proses pemulihan diri di rumah sakit.

Untuk para orang tua, memang sudah seharusnya kita mengawasi anak-anak lebih ketat lagi saat jalan-jalan di mall. Anak-anak bisa dalam bahaya jika ia berkeliaran sendiri dan belum tahu mana yang boleh dan tak boleh dilakukan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading