Sukses

Lifestyle

7 Hotel Unik di Bali Ini Bakal Bikin Anda Tak Mau Pulang Ke Rumah

Bali menjadi salah satu tempat tujuan liburan yang paling dicari di dunia. Keindahan alam dan juga budaya di Bali menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh masyarakat di dunia.

Para traveller pun memiliki gaya tersendiri dalam menghabiskan liburan mereka. Ada yang memilih untuk stay di guest house murah dan berlibur ala backpacker, tak sedikit pula yang berlibur di hotel mewah sebagai travelista glamour. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan 7 ulasan hotel super unik yang Anda tak pernah sangka ada di Bali. Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh bali.mehthesheep.com berikut ini Ladies!

(vem/ivy)

Tidur Dengan Singa dan Hewan Lainnya di Mara River Safari Lodge, Gianyar

Hotel yang satu ini mengusung konsep safari yang sangat unik Ladies. Anda akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan menginap di sini.

Anda akan tidur dengan dikelilingi berbagai hewan liar. Anda bahkan bisa memberi makan mereka langsung dari balkon kamar Anda. Jika Anda memang pecinta alam liar maka hotel ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Tempat keren ini berlokasi di Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8 Gianyar 80551 – Bali.

Nuansa Alam dan Suite Simple Minimalis Modern di Room@Bali Hip Suites, Ubud

Room@Bali Hip Suites, Ubud menawarkan pemandangan yang super stunning dari bukit dan sungai Ayung. Suite ini menawarkan dekorasi yang minimalis modern yang akan membuat Anda betah Ladies.

Room@Bali Hip Suites, Ubud menghadirkan pemandangan yang super ciamik layaknya Four Seasons Hotel, namun dengan harga yang lebih affordable yakni dengan harga USD150 per malam. Penginapan ini terletak di Jl.Raya Sayan, Kutuh, Sayan, Ubud, Bali 80571.

Nikmati Suasana Sejuk dan Nyaman di Bambu Indah

Bambu Indah ini merupakan salah satu water villa atau vila air terbaik di Bali. Jika Anda ingin menikmati suasana pedesaan yang sejuk dan nyaman vila ini sangat pas untuk Anda.

Ada 8 rumah dengan tema yang berbeda yang bisa Anda sewa. Bayangkan Anda tidur dengan suasana alam pedesaan yang sangat sejuk. Bambu Indah ini terletak di Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, Gianyar.

Sharma Springs Bamboo House Untuk Liburan Ramah Lingkungan

Pecinta lingkungan pasti akan suka tinggal di rumah bambu yang keren ini. Sharma Springs Bamboo House merupakan penginapan di Bali yang terbuat dari bambu.

Penginapan ini menawarkan suasana yang sejuk dan juga nyaman. Udara segar dan semilir angin akan membuat Anda betah berlama-lama tinggal di sini. Desain dari penginapan ini pun termasuk salah satu yang terbaik. Penginapan ini terletak di Tanah Ayu, Sibang Gede, Abiansemal, Badung 80352 Bali.

Menginap dalam Tenda di Sandat Glamping Tents

Camping mewah merupakan istilah yang tepat untuk menggambarkan hotel ini. Hotel ini mengusung konsep tenda, namun tetap memberikan pelayanan prima bagi para tamunya.

Meskipun temanya tenda namun dekorasi kamar ini tetaplah modern dan super nyaman. Hotel ini terletak di Jalan Subak Sala Banjar Sala Ubud.

Nikmati Liburan di Tengah Hutan di Panchoran Retreat, Ubud

Getting lost in the jungle tak pernah seglamour ini Ladies. Kekayaan alam yang sangat indah seperti air terjun dan juga batu-batuan indah akan dihadirkan untuk Anda.

Panchoran Retreat, Ubud memiliki 7 rumah yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan juga bale besar atau ruangan besar yang bisa digunakan untuk melakukan yoga bersama. Super seru bukan? Penginapan ini terletak di Jalan Nyuh gading, Banjar Nyuh Kuning, Ubud.

Liburan Asik di Tengah Laut dengan The Dragoon 130

Jika liburan di daratan terlalu mainstream maka Anda harus mencoba menginap di sini Ladies. Yacht ini merupakan adaptasi dari kapal pinisi khas Indonesia yang dimodifikasi sebagai akomodasi dan tempat party super asyik.

Yacht ini terbuat dari material yang sangat mewah. Selain itu The Dragoon 130 juga dilengkapi dengan sound system yang luar biasa membahana. Satu yacht dibanderol dengan harga US$10,000 per hari. Namun jika Anda bepergian sendiri maka yacht ini juga menyediakan individual kabin seharga USD 150 per malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading