Sukses

Lifestyle

Simak Curhatan Terry Putri Soal Keputusan Besarnya Berhijab Hanya di Sini!

Presenter cantik yang kerap tampil seksi ini akhirnya mengambil sebuah keputusan besar dalam hidupnya. Belum genap seminggu Terry Putri memutuskan untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (26/5), wanita kelahiran Banjarmasin ini mengaku jika keputusannya mengenakan hijab memang baru, tapi proses menuju hijrahnya cukup lama.

"Ini baru banget untuk terlihat kasat matanya, prosesnya beberapa bulan lalu belajar menyempurnakan ketaatan menutup aurat, dari Januari dan Desember pakai hijab kalo pas jalan-jalan aja kecuali bekerja. Itu jadi beban hati aku. Tapi itu proses, Allah cinta proses," jelasnya.

"Yang aku benahi perilaku dulu, hatiku, cara berpikir. Dan kalo sekarang berkerudung ini ketaatan kasat mata, aku ingin tidak hanya terlihat di luar tapi dalamnya (hati)," lanjutnya.

Tak ia pungkiri bahwa ia memang mengalami pergolakan hati saat berhijrah untuk menutup aurat. Beberapa mengejek serta mencemoohnya namun tak sedikit yang mendukung keputusan besarnya tersebut.

"Orang terdekat tidak ada, banyak memang yang tanya. Banyak yang bilang, 'terbuka aja masih belum punya pacar, apalagi ditutup makin susah loh'. Tapi aku pikirnya ini (hijab) justru menyelamatkan aku kok dari kegagalan hubungan aku. Mungkin yang dulu melihatnya dari fisik bukan hati, jadi ini ada seleksi dari Allah, karena cinta, takwa kepada Allah. Kalo gak ada ya gak papa itu ketetapan Allah, ketetapan Allah gak akan ada yang buruk. Ada gak ada pasangan sekarang, gak masalah," pungkasnya.

Wah, kita doakan semoga Terry bisa senantiasa istiqomah dalam menjalani hijrahnya ini ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading