Sukses

Lifestyle

Wow! Barbie Hsu Jual Sperma Suami Miliaran Rupiah!

Masih ingat dengan Barbie Hsu bukan Ladies? Yup, pemeran Shancai dalam serial Meteor Garden yang membahana di tahun 2000an ini memang sudah jarang terlihat di layar kaca pasca menikah dengan CEO South Beauty Restaurant Group, Wang Xiofei. Dilansir oleh KapanLagi.com (22/5), cinta Barbie pada sang suami rupanya memang sungguh besar Ladies. Ia tak canggung mengungkapkan perasaan kagumnya pada sang suami.

Setelah vakum dua tahun dari dunia hiburan, Barbie akhirnya kembali berkarya. Ia menjadi host dalam Here Comes Kangxi sebagai pengganti adiknya, Dee Hsu.
Foto: copyright chinadaily
Sejak menikah dengan Wang Xiofei, Barbie memang terlihat sangat berbahagia. Ia tak henti-hentinya membanggakan sang suami. Menurutnya, sang suami memiliki gen dan tubuh yang begitu bagus. Dalam acara yang ia bawakan Barbie bahkan menyatakan bahwa ia rela menjual sperma suaminya namun dengan harga yang tak murah Ladies. Ini karena ia menganggap sperma sang suami sangatlah berkualitas.

"Berikan 30 miliar Yuan (Rp 63,4 miliar), aku akan berpikir untuk mengizinkan suamiku mendonasikan spermanya," ungkapnya seperti yang dilansir oleh Toggle.

Barbie juga membanggakan tubuh suaminya yang sangat atletis. Ia juga mengungkapkan bahwa ia ingin selalu bersandar pada dadanya. Wah, ada-ada saja ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading