Sukses

Lifestyle

Putuskan Berhijab, Terry Putri Sudah Siap dan Mantap Tutup Aurat!

Keputusan untuk menutup aurat atau memakai hijab bukan lah keputusan mudah untuk sebagian orang. Ada banyak proses yang harus dilalui sebelum mereka menutup aurat. Setelah Zaskia Adya Mecca, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella dan masih banyak lagi artis muslimah Indonesia yang memutuskan berhijab kini nama Terry Putri menambah panjang daftar artis Indonesia yang 'berhijrah' untuk menutup aurat.

Dilansir dari akun instagram miliknya, presenter cantik ini sudah 3 hari mantap mengenakan kerudung. Terry rupanya sudah mantap betul untuk menutup auratnya. Terry pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak ragu dan takut untuk mengenakan hijab.

"Tidak ada lagi ragu. Tidak ada lagi rasa takut. Sudah lupa akan rasa khawatir.. Hidup ini dijamin Allah SWT selama dalam bentangan ketaatan. Taat itu nikmat Taat itu indah. Ingin semakin sadar, bukan sekedar tahu. Ingin mendapatkan kebahagiaan, bukan kesenangan." tulis Terry di akun Instagram miliknya.

Terry juga tak merasa takut meskipun masih banyak job dan kontrak yang mengikat dirinya. Ia ingin senantiasa taat dengan 'kontrak dengan Tuhan'. Terry juga tak takut kesulitan mencari pasangan hidup saat ia sudah berhijrah.

"Seorang teman yang perhatian padaku berkata "nggak hijab aja nggak ada pasangan, gimana kalau ditutup?" Inilah seleksi Allah pada orang-orang cinta karena taat & taqwa. Melihat ketulusan hati, bukan hawa nafsu. Melihat kesabaran, bukan ketergesa-gesaan. Melihat kasih sayang, bukan kasat mata raga. Melihat dengan bimbingan, bukan jalan keterpurukan." tambahnya di akun instagram @terryputri.

Well, semoga dengan keputusan yang diambil ini Terry bisa selalu istiqomah ya Ladies. Simak galeri foto Terry Putri yang makin cantik dalam balutan hijab ini yuk!   

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading