Sukses

Lifestyle

Setelah Arsy dan Adam, Kini Giliran Akun Anak Oki Setiana Dewi Dihapus Oleh Instagram

Siapa yang tak mengenal jejaring sosial instagram? Jejaring sosial ini akan menampilkan berbagai foto yang ingin Anda share dengan para followers. Para selebritis pun memakai akun ini untuk berkomunikasi dengan penggemar mereka. Tak sedikit pula selebritis yang membuatkan akun instagram untuk bayi mereka yang lucu. Salah satunya adalah Oki Setiana Dewi.

Dilansir oleh KapanLagi.com (24/5), sayangnya akun milik Maryam ini tak bisa lagi diakses. Akun yang berisi foto-foto lucu perkembangan anaknya tersebut sepertinya dibanned oleh pihak Instagram. Kasus ini serupa dengan yang dialami oleh Ashanty Hermansyah yang sempat membuatkan akun untuk Arsy.

"Iya. Kita suka mengabadikan momen. Oh sudah bisa ini itu. Ternyata ada peraturan harus dihapus yaudah. Followernya juga sudah banyak," tutur Oki Setiana Dewi.

Selain itu beberapa pihak memiliki kekhawatiran tersendiri jika mengupload foto ke instagram. Mereka takut ada orang yang tidak bertanggung jawab dan menyalahgunakan foto anak dan bayi yang masih kecil. Lalu bagaimana tanggapan Oki soal ini?

"Sosmed tergantung kita pakainya. Kita punya clothing line juga, jadi bisa buat jualan, dakwah juga kan," ujarnya.

Wah, kalau Ladies sendiri setuju nggak sih jika para bayi dibuatkan akun instagram oleh orang tua mereka?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading