Sukses

Lifestyle

Boyzone: Setiap Konsernya Didedikasikan Untuk Kenang Stephen Gately

18 tahun yang lalu boyband asal Irlandia ini datang ke Indonesia, dan kini Boyzone hadir kembali untuk fans setia mereka. Konser yang bertajuk Boyzone Back Again No Matter What rupanya menjadi konser sekaligus ajang reuni para personil Boyzone. Promotor Fullcolor Entertaiment & Hype sukses membawa Boyzone kembali ke Jakarta. Konser ini merupakan konser kedua mereka di Jakarta. Mereka akan membawakan banyak lagu hits mereka seperti Love Me for a Reason, You Need Me dan sebagainya.

"Kami sudah siap dan tidak sabar untuk konser," kata Mikey Graham di Senayan Jakarta Pusat.

"Kami sangat excited dan berharap semua orang puas dengan ekspektasi mereka terhadap konser kami. 22 lagu akan kami bawakan," tambah Keith Duffy dalam kesempatan yang sama.

Meskipun mereka tinggal berempat yakni Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch dan Mikey Graham, tapi pria-pria tampan ini selalu punya kenangan kepada Stephen Gately (Alm).

"Setiap kita tur sejak kehilangan Stephen selalu ada momen untuk tribut sebagai memori. Karena kami punya kenangan sama Stephen," jelas Ronan Keating.
Foto: copyright Vemale.com
Begitu pula saat konser di Jakarta, mereka membuat tribute mengenang Stephen dengan menyanyikan lagu Everyday I Love You. Yang seolah-olah dibuat Stephen ada di tengah-tengah para fans, dengan suara ciri khas Stephen di lagu tersebut.

Tahun 2008 merupakan awal kembalinya Boyzone ke industri musik dengan menggelar Matter What Tour, kemudian disusul dengan Better Tour di tahun 2009. Pada tahun 2011 Boyzone kembali menggelar Brother Tour yang disusul dengan BZ20 Tour di tahun 2013. Dan kini tahun 2015 Boyzone Back Again No Matter What menjadi A Night of Reunion.

Meskipun kini mereka hanya berempat, namun penampilan Boyzone yang selalu prima seolah mampu membawa suasana penonton yang ikut merasakan kembalinya nuansa harmoni lagu yang tumbuh besar bersama mereka.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading