Sukses

Lifestyle

Sering Dibully Berdada Kecil, Ariana Grande Balas Dengan Cara Elegan

Sudah resiko menjadi seorang selebriti bila selalu menjadi sorotan. Segala gerak-gerik dan juga bahkan penampilan akan jadi bahan pembicaraan. Tak hanya pujian dan sanjungan yang akan didapat, segala bullyan dan caci maki juga harus siap mereka terima. Dilansir oleh KapanLagi.com (22/5), ini pula yang rupanya dialami oleh Ariana Grande.

Ariana beberapa waktu belakangan ini sering mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari para netizen. Ariana dibully karena dianggap bentuk tubuhnya yang kurang sempurna. Lalu bagaimanakah tanggapan pelantun tembang Problem ini?

Ariana memang punya cara yang cukup elegan dalam membalas sindiran para hatersnya. Ia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang dengan bangga mengakui bahwa dirinya mengakui apa yang sering netizen katakan tentang dirinya.
Foto: copyright instagram/arianagrande
Ariana berpose dengan mengenakan sweater hitam. Ariana pun menuliskan caption yang cukup menampar para hatersnya.

"Aku tak punya payudara" tulisnya lengkap dengan hashtag: itu memang benar dan itu bagus, tak bohong, mungil sempurna, cinta tubuh, yaaa, aku benci caption ini, oh well, dan ini bukan tentang dada besar atau kecil, ini tentang mencintai dadamu.

Cara ini rupanya memang berhasil membungkam para haters yang selama ini membullynya. Ariana pun menerima banyak sekali dukungan atas aksinya ini. Good job Ari!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading