Sukses

Lifestyle

Baru Sejam Dibuka, Toko Disney Terbesar Ditutup: Apa yang Terjadi?

Siapa yang tidak suka dengan film dan tokoh-tokoh dalam film Disney? Bisa dipastikan, hampir semua orang menyukai Disney. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pada dasarnya juga sangat suka dengan Disney.

Dilansir dari laman asiantown.net, sebuah situs toko yang menyediakan segala pernik Disney di Shanghai, China, terpaksa menutup tokonya setelah satu jam resmi dibuka. Toko ini sendiri merupakan toko Disney terbesar dan terlengkap yang ada di dunia. Ratusan bahkan ribuan pengunjung diketahui telah memadati halaman toko yang memiliki luas hampir 54 ribu meter persegi.

Antrian panjang para pelanggan toko Disney terbesar | Photo: Copyright asiantown.net

Sesaat setelah toko resmi di buka pada 21 mei 2015 jam 13.14 waktu setempat, pelanggan toko berbondong-bondong mendatangi toko untuk mengetahui segala macam koleksi toko. Mulai anak-anak hingga orang dewasa, mereka berdesak-desakan di depan toko dan berebut ingin segera masuk ke dalam toko.

Tak ingin terjadi hal-hal buruk di dalam toko, pengelola toko terpaksa menutup toko dan memberlakukan sistem buka tutup untuk pelanggan sejam kemudian. Pelanggan yang ingin masuk ke dalam toko setidaknya harus antri selama 2 sampai 3 jam dan menunggu di luar.

Karena sistem ini, antrian panjang mengular sepanjang 1,6 km atau 1 mil. Staf keamanan toko pun memasang pengumuman bahwa hari itu, toko telah ditutup dan bagi pelanggan yang ingin belanja di dalam toko harus kembali lagi hari esok.

Terdapat beragam koleksi menarik di dalam toko Disney terbesar di dunia ini | Photo: Copyright asiantown.net

Beberapa pelanggan yang masih bisa antri dan masuk ke dalam toko mengungkapkan bahwa mereka beruntung bisa berhasil masuk. Mereka mengatakan sangat bahagia. Mereka juga mengatakan bahwa masuk ke dalam toko adalah sebuah pengalaman yang paling menyenangkan serta mengesankan.

Seorang pelanggan yang bernama Du mengatakan "Toko dirancang sangat baik dan saya senang bisa masuk ke dalam." Menurut laporan yang ada, beberapa pelanggan toko telah mengantri sejak jam 05.30 pagi.

Toko yang diberi nama Shanghai Flagship ini sendiri adalah toko Disney pertama di China dan merupakan toko terbesar di dunia. Wah, ada-ada saja ya Ladies. Kira-kira kalau di Indonesia ada toko Disney terbesar, akan sepanjang ini juga tidak ya, antriannya? :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading