Sukses

Lifestyle

Ubah Tubuh Hingga Mirip si Cantik Ular Putih, Pria Ini Dikritik Pedas

Masih ingat dengan Danae? Gadis 16 tahun yang sudah melakukan operasi plastik di seluruh tubuhnya demi mendapatkan seorang pria? Danae menjadi sebuah fenomena yang menuai kritik pedas, apalagi setelah dia dianggap merebut pacar orang dan melakukan foto vulgar. Sekarang, muncul kembali fenomena seperti Danae, namun dilakukan oleh pria muda.

Pria ini masih 18 tahun, bernama Liu Zi-Chen. Namanya dikenal setelah dia meng-upload foto-foto kontroversial. Dengan kulit putih yang sangat pucat, bola mata lebar dan wajah berbentuk V membuat banyak orang menduga bahwa Liu Zi-Chen melakukan operasi plastik. Ditambah lagi, seorang netizen mendapatkan foto lama Liu Zi-Chen dengan bentuk wajah yang jauh berbeda, dilansir oleh stomp.com.sg.

Foto: copyright stomp.com.sg

Liu Zi-Chen mengatakan bahwa wajahnya alami, dia hanya melakukan perubahan pada hidungnya. Sedangkan bagian rahang yang dulunya tegas menjadi lebih halus karena masker khusus yang bisa merampingkan bagian rahang. Jika wajahnya sekarang berbeda dari foto lama, itu karena foto tersebut diambil 5 tahun lalu, demikian pengakuannya.

Foto: copyright stomp.com.sg

Selain dugaan operasi plastik, Liu Zi-Chen membuat geger karena memposting foto dirinya dalam keadaan tanpa busana sama sekali. Juga beberapa fotonya yang masih memakai baju, tetapi tanpa bawahan sama sekali. Foto-foto tersebut menuai hujatan dan kritik pedas. Ditambah lagi foto-foto Liu Zi-Chen sedang memamerkan setumpuk uang. Netizen marah besar karena menganggap Liu Zi-Chen sudah keterlaluan dan sangat bodoh.

Dengan foto-foto tanpa busana dan wajah yang 'cantik', netizen menjuluki Liu Zi-Chen dengan sebutan "snake spirit boy". Jika Anda ingat kisah Legenda Ular Putih, maka seperti itulah yang dimaksud netizen. Seorang wanita cantik yang terjebak di dalam tubuh ular putih.

Foto-foto kontroversial Liu Zi-Chen dapat Anda lihat pada gallery di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading