Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Makan 1 Kg Pasir Setiap Hari Namun Tetap Sehat

Pola makan yang sehat, olahraga cukup dan minum air putih cukup adalah beberapa hal yang biasa digunakan seseorang untuk dapatkan tubuh sehat serta terjaga dari berbagai macam penyakit. Tapi, seorang wanita bernama Sudama Devi di India memiliki cara unik dan aneh agar dirinya selalu sehat.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, agar tubuhnya selalu sehat, Sudama makan pasir hingga 1 kg setiap harinya. Kebiasaan makan pasir ini sendiri telah terjadi sejak ia masih berusia 10 tahun. Saat itu, ia hanya bercanda dengan teman-teman bermain untuk mencoba makan pasir.

Sudama biasa makan pasir sebanyak 1 kg setiap hari | Photo: Copyright mirror.co.uk

Tapi sekarang, makan pasir yang awalnya hanya lelucon tersebut telah menjadi kebiasaan dan harus ia lakukan setiap hari. Selama makan pasir, wanita yang berasal dari desa Kajri Noorpur di India ini tidak pernah mengalami masalah kesehatan ataupun pergi ke dokter untuk berobat.

Sudama makan pasir 3 sampai 4 kali dalam sehari | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sudama, seorang ibu dengan empat anak ini bahkan mengatakan "Saya memiliki makan malam yang indah bersama suami, Krishan Kumar pada malam pertama setelah kami resmi menikah. Saya makan pasir sekitar 1 kg setiap hari. Saya memakannya 3 sampai 4 kali dalam sehari."

Sudama tetap sehat meski ia makan pasir setiap hari | Photo: Copyright mirror.co.uk

Ketika makan pasir, Sudama tak pernah merasa lapar dan juga mengalami masalah dengan pencernaannya. Wanita paruh baya ini mengaku bahwa ia sangat suka makan pasir dan ia sangat sehat. Beberapa dokter yang pernah mencoba memeriksa kondisi kesehatan Sudama pun terkejut. Tidak ada masalah kesehatan sama sekali di dalam tubuh Sudama.

Meski tak makan nasi, ia tetap kenyang dengan hanya makan pasir | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sampai saat ini, tubuhnya yang sehat, bugar dan energik telah menjadi misteri tersendiri bagi beberapa dokter di sana. Sungguh sesuatu yang aneh tapi nyata adanya.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Semoga Sudama akan benar-benar selalu sehat meskipun ia memiliki kebiasaan aneh dengan makan pasir.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading