Sukses

Lifestyle

Demi Membuat Video Lucu, Komedian Jepang Tawarkan Tampar Gratis

Ada-ada saja ide seseorang untuk bisa membuat orang tertawa. Anda mungkin juga heran dengan para komedian yang tampil di TV, bagaimana bisa mereka punya banyak ide konyol untuk bisa membuat penonton tertawa. Hal ini juga yang dilakukan oleh tiga komedian asal Jepang yang menamai diri mereka Guts and Death.

Dikutip dari rocketnews24.com, tiga orang komedian ini turun ke jalanan Tokyo dan menawarkan "jasa" tampar gratis demi membuat video konyol. Tepat di sebelah stasiun Sibuya Tokyo yang ramai lalu-lalang orang, penjual makanan dan pengamen, tiga komedian ini membuka layanan mereka.

Menurut mereka, daripada memberi jasa pelukan gratis atau free hug yang mana sangat aneh karena kemungkinan besar orang tidak akan mau memeluk orang yang sama sekali tidak dikenalnya secara langsung dan cuma-cuma di depan umum, mereka memutuskan untuk memberi gratis tampar atau free slap. Lagipula, menampar bisa lebih mudah dilakukan dan lebih menghibur apalagi untuk mereka yang sedang marah atau ingin meluapkan emosi.

Copyright by rocketnews24.com

Dalam channel Youtube Guts and Death, mereka memang mengumumkan akan menampilkan video bodoh dan lucu untuk menghibur banyak orang, dan muncullah ide tampar gratis tersebut. Meski memang menyakitkan bagi mereka, namun video ini memang lucu.

sumber: Youtube/guts and death

Tiga komedian ini berpikir bahwa akan banyak wanita yang akan ikut serta, karena para wanita lah yang paling banyak dan paling suka menampar. Ternyata, bukan hanya para wanita saja yang tertarik dengan tawaran unik mereka ini, para pria pun juga ingin mencoba jasa ini, mumpung gratis. Bahkan banyak para turis asing yang ingin mencoba menampar.

Copyright by rocketnews24.com

Orang-orang yang ikut serta tidak akan dikenai sangsi apa-apa atau dituntut karena telah menampar, jadi apa salahnya memanfaatkan kesempatan? Lagipula, Guts and Death sendiri secara sukarela menawarkan pipi mereka untuk ditampar demi membuat video konyol kan. Wah, seru juga sepertinya jika memang ada jasa tampar gratis seperti ini di Indonesia ya Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading