Sukses

Lifestyle

Apa Sih Definisi Cantik Menurut Eva Celia?

Cantik itu relatif. Definisi dan juga tolak ukur kecantikan setiap orang itu berbeda. Setiap orang punya cara tersendiri untuk menjadi cantik. Dilansir oleh KapanLagi.com (19/5), Eva Celia pun memiliki opini tersendiri tentang apa itu cantik.

"Sebenarnya yang penting kita bisa tampil percaya diri. Sebagai perempuan, kita mau terlihat cantik, nggak ada salahnya untuk menggunakan waktu lebih banyak mengurusi diri," kata Eva.

Salah satu cara yang digunakan oleh Eva adalah dengan mengenakan kosmetik. Eva sendiri lebih memilih jenis kosmetik natural yang sesuai dengan dirinya dan juga usianya. Ini pula yang membuat dirinya akhirnya ditunjuk sebagai duta salah satu brand kosmetik kenamaan di dunia.

Eva Celia pun memiliki definisi tersendiri soal cantik. Sebagai wanita sepertinya Eva tak ingin terjebak pada satu pengertian 'cantik' saja.

"Ada dua, yang pertama cantik di dalam, yaitu di saat perempuan berani untuk tampil beda, berani tampil percaya diri, pintar juga. Cantik di luar, gimana perempuan mau terlihat yang terbaik," pungkasnya.

Kalau menurut Ladies sendiri, definisi cantik itu yang seperti apa sih? Share opini Anda di kolom komentar di bawah ini ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading