Sukses

Lifestyle

Duh! Pekerjaannya Satpam, Tetapi Punya Hobi Mencuri

Siapapun tentu tahu bahwa mencuri, merampok dan tindak kriminal lain adalah sesuatu yang terlarang bahkan bisa menjadikan seseorang ditangkap polisi dan dipenjara. Meski begitu, nampaknya saat ini masih banyak orang yang nekat mencuri dan melakukan tindakan kriminal lainnya.

Dilansir dari laman mirorr.co.uk, baru-baru ini seorang penjaga keamanan yang diketahui bernama Gu telah ditangkap pihak kepolisian Pinghu City, China, karena tertangkap basah sedang mencuri. Ia ditangkap karena telah mencuri beberapa makanan dari pabrik.

Telur hasil curian Gu | Photo: Copyright metro.co.uk

Pencurian sendiri diketahui ketika seorang rekan kerja Gu melihat Gu membawa 2 koper besar keluar dari dalam pabrik. Dan saat sang teman melihat isi koper, ia menemukan ada beberapa bahan makanan serta kebutuhan rumah sehari-hari juga telur yang jumlahnya ratusan.

Gu pun dilaporkan ke kepolisian setempat. Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, polisi menemukan lebih dari 1000 telur di dalam lemari pendingin Gu. Gu mengakui bahwa telur-telur itu ia peroleh dengan mencuri.

Penjaga keamanan ini mengatakan "Semua barang-barang yang ada di rumah ini saya peroleh dengan mencuri. Saya lupa berapa kali saya telah mencuri. Mungkin sampai saat ini sudah ratusan kali. Saya sangat suka mencuri."

Selain telur, polisi juga menemukan beberapa sabun mandi, ditergen, tisu, daging dan kebutuhan rumah lain. Barang-barang hasil curian ini sendiri sebenarnya digunakan Gu untuk dikonsumsi dan digunakan pribadi. Bahkan, setiap telur yang ia curi bertuliskan tanggal dimana ia mencuri. Hal ini sendiri dilakukan Gu agar ia tahu bahwa telur itu masih baik dan tidak busuk.

Tak hanya telur, polisi juga menemukan barang lain yang juga hasil curian Gu | Photo: Copyright metro.co.uk

Atas apa yang dilakukan Gu, rekan kerja dan orang-orang di sekitarnya mengaku sangat terkejut. Mereka tak pernah menyangka bahwa sebagai penjaga keamanan yang harusnya menjaga keamanan, Gu justru menjadi pencuri dan penjahat.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Semoga Gu bisa mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang ia lakukan. Semoga pula ia segera menghentikan kebiasaan buruknya mencuri ini ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading