Sukses

Lifestyle

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mencetak Koleksi Fotomu

Berfoto adalah salah satu cara untuk mengabadikan setiap momen istimewa yang kita alami dalam hidup. Tujuannya tentu untuk mengenang kembali masa-masa bahagia dan seru dari apa yang telah terjadi.

Akan lebih menyenangkan jika kamu mencetak foto-foto yang kamu miliki menjadi bentuk yang nyata dengan bantuan Printerous. Printerous, sebuah layanan desain cetak online bisa mencetak foto-foto Facebook, Instagram, atau gadget Anda. Berikut ini 5 alasan mengapa Anda harus mencetak koleksi foto Anda dengan Printerous sekarang.

Banyak variasi Produk

Mencetak foto sekarang tidak hanya bisa dengan media photo prints saja. Dengan Printerous, Anda juga bisa mencetak foto dan menjadikannya photobook, canvas, magnets, tote bags, throw pillows, juga gadget case.

Printerous mengedepankan kualitas

Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas cetak atau produk yang dihasilkan. Printerous selalu menggunakan material dan cetak printing terbaik untuk hasil yang berkualitas. Tidak cuma itu saja, produk juga dikerjakan oleh tangan-tangan terampil untuk menjamin kualitas cetakan.

Fitur website yang mudah

Printerous dibuat dengan fitur website yang mudah. Anda tinggal pilih bahasa yang Anda inginkan, Indonesia atau Inggris, kemudian pilih produk yang Anda inginkan, selanjutnya upload foto dan lakukan pesanan. Printerous kemudian akan memproses pesanan Anda.

Bisa diakses dimanapun

Saat ini, Printerous juga sudah meluncurkan versi mobile friendly yang bisa diakses melalui gadget Anda. Dengan begini, Anda bisa print langsung melalu gadget Anda kapanpun dan dimanapun. Tidak perlu khawatir dengan masalah bahasa karena Printerous tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Menjamin kepuasan pelanggan

Dengan menggunakan layanan cetak Printerous, Anda akan selalu mendapatkan barang dengan kualitas terbaik. Tidak perlu bingung jika ada kesalahan atau ketidakpuasan karena produk yang diterima dalam kondisi cacat dapat dikembalikan dalam waktu maksimal 7 hari.

Nah, jadi apa lagi yang Anda tunggu? Kunjungi website www.printerous.com dan cetak foto Anda sekarang.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading