Sukses

Lifestyle

Tanpa Sebab Jelas, Wanita Mutilasi Payudara Mantan Pacar Suami

Dari hari ke hari, nampaknya kasus kekerasan, kasus pembunuhan bahkan kasus mutilasi semakin marak saja. Dilansir dari laman mirror.co.uk, kali ini seorang wanita bernama Shaynna Simsis (26) telah ditangkap atas tuduhan mutilasi terhadap mayat mantan pacar suaminya.

Beberapa waktu lalu, wanita ini telah ditangkap oleh pihak kepolisian Tulsa, Oklahoma. Ia dilaporkan oleh keluarga korban mutilasi karena diketahui telah memotong payudara, rambut, jari seorang mayat wanita bernama Tabatha Nadine. Tak hanya itu saja, keluarga Tabhata juga mengatakan bahwa Simsis telah menghapus make up ibu dari empat orang anak tersebut.

Simsis, pelaku mutilasi pada mayat mantan pacar suami | Photo: Copyright mirror.co.uk

Peristiwa berawal ketika Simsis mengunjungi rumah duka di Eastlawn Chapel, Tulsa pada dua pekan lalu. Ia mengatakan bahwa ia ingin melihat mayat di dalam peti mati dan memakaikan perhiasan untuk mayat Tabhata. Pihak keluargapun mempercayainya dan mengijinkan Simsis melihat mayat Tabhata.

Tapi, setelah wanita 26 tahun tersebut meninggalkan rumah duka, alangkah terkejut para pihak keluarga. Mayat Tabhata kehilangan beberapa bagian tubuhnya dan makeupnya pun berantakan. Sesaat setelah peristiwa tersebut, pihak keluarga melaporkan Simsis ke pihak berwajib.

Saat dilakukan penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa sebuah pisau, gunting dengan noda darah dan juga rambut Tabhata di rumah Simsis. Diketahui, Simsis adalah istri dari seorang pria yang tak lain adalah mantan pacar Tabhata.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai motif di balik mutilasi yang dilakukan Simsis. Atas peristiwa ini, pihak keluarga Tabhata merasa takut dan trauma atas apa yang dilakukan Simsis pada Tabhata. Mereka sangat berharap polisi bisa menjatuhi hukuman yang setimpal pada wanita muda tersebut.

Rumah duka dimana Simsis memutilasi Tabhata | Photo: Copyright mirror.co.uk

Menurut catatan pengadilan sendiri, sebelumnya Simsis pernah dilaporkan atas tuduhan menelentarkan buah hatinya pada bulan Februari 2015 dan telah mengaku bersalah dengan apa yang ia perbuat.

Apa yang dilakukan Simsis sangat sadis dan kejam ya Ladies. Semoga polisi bisa segara menetapkan hukuman yang setimpal dengan apa yang ia perbuat. Semoga pula polisi segara mengungkap motif di balik mutilasi yang dilakukan oleh wanita muda tersebut. Mudah-mudahan tidak ada peristiwa seperti ini di sekitar kita ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading