Sukses

Lifestyle

Promo Restoran Unik 'Makin Pendek Roknya, Makin Besar Diskonnya'

Demi menarik tamu dan calon pelanggan, setiap restoran punya cara promonya tersendiri. Selain menawarkan sajian menu yang menggugah selera, pihak restoran juga harus memutar akal untuk bisa menarik pelanggan dengan cepat. Seperti yang dilakukan oleh sebuah restoran di Jinan, Cina ini.

Sebuah restoran hotpot di JInan punya cara tersendiri untuk menarik minat para wanita cantik untuk mampir. Dilansir dari shanghaiist.com, restoran ini memberikan promo "semakin pendek roknya, semakin besar diskon yang didapat." Jadi kalau Anda ingin mendapatkan harga diskon untuk makan di restoran ini, Anda wajib mengenakan rok mini. Wah!

Foto: copyright shanghaiist.com

Para tamu wanita bisa mendapatkan diskon 90 persen jika mereka mengenakan rok pendek dengan jarak 33 cm dari lutut. Sementara itu kalau panjang rok hanya 8 cm dari lutut, diskon yang diberikan hanyalah 20 persen saja. Terlepas dari strategi pemasaran yang terbilang aneh untuk sebuah restoran, promo seperti ini pasti mengundang rasa penasaran banyak wanita.

Strategi pemasaran dan promo seperti ini diyakini bisa menarik lebih banyak pelanggan. Selain mendapatkan lebih banyak keuntungan pastinya. Ladies, kalau Anda menemukan restoran seperti ini, apakah Anda tertarik untuk mampir dan mencoba?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading