Sukses

Lifestyle

Pajang Foto ABG, Kecantikan Maia Estianty Memang Asli Sejak Kecil!

Sosok Maia Estianty menjadi salah satu panutan wanita Indonesia. Maia dinilai sebagai wanita yang tak hanya cantik dan juga fashionable, Maia dianggap sebagai salah satu contoh wanita kuat dan tegar. Kisah hidupnya yang penuh liku dan juga perjuangannya survive memang menjadi inspirasi banyak wanita.

Maia dianggap hampir sempurna sebagai wanita. Maia mampu membawa dirinya dan mengetahui mana yang pas untuknya. Baru-baru ini Maia mengunggah foto masa ABG dirinya. Di sinilah terungkap bahwa memang Maia Estianty memang sudah memiliki wajah cantik sejak dirinya masih remaja.
Foto: copyright instagram/maiaestiantyreal
Di akun instagram official miliknya Maia memajang foto lawas dirinya. Maia tampak sangat cantik alami tanpa make up. Alisnya pun bahkan belum dibentuk. Senyum manis tersungging dari bibirnya. Maia pun menuliskan caption "Abege ku mirip siapa hayooo? Alisnya belum dicukur...." pada foto tersebut. Ia rupanya ingin mengajak para followers untuk berpendapat.

Jawaban para followerspun beraneka ragam. Mayoritas mengatakan bahwa wajah Maia kala itu mirip dengan El Rumi. Namun tak sedikit yang mengatakan bahwa Maia terlihat mirip dengan putra sulungnya yakni Al-Ghazali. Kalau menurut Ladies sendiri bunda Maia lebih mirip siapa sih di foto ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading