Sukses

Lifestyle

Demi Suami Tercinta, Zaskia Sungkar Ikuti Kursus Masak

Memasak untuk suami menjadi salah satu kegiatan yang dilakoni para kaum wanita. Di bulan Ramadhan yang akan segera tiba ini rupanya Zaskia ingin selalu membuatkan makanan untuk sang suami karena keduanya akan menghabiskan banyak waktu bersama. Dilansir oleh KapanLagi.com, (15/5), pasangan serasi ini memang selalu kompak termasuk dalam hal makanan.

"Aku sama Irwan itu gentong, nggak ada request. Nyari yang manis-manis, pembantu kan sudah pulang, paling ngabuburit sama Irwan, seneng banget," ungkapnya.

Ada cerita unik seputar kehidupan rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Rupanya Irwan kesulitan untuk makan masakan asisten rumah tangga mereka. Akhirnya Zaskia pun belajar memasak demi sang suami. Zaskia mengikuti les sampai melihat sang papa masak dan ikut mempraktekkannya di rumah.

"Aku sampe sekolah masak, short course 1 bulan setengah. Irwan nggak bisa makan kalo nggak aku, mamanya atau resto. Kalau mbak nggak bisa. Sebenarnya gampang dia mah, sayur asem, oreg tempe sama sambel terasi," lanjutnya.

Saat Zaskia memasak di dapur rupanya Irwansyah juga ikut membantunya. Makanan kesukaan Irwan ternyata berbagai jenis pasta.

"Iya, Irwan bantuin paling pasta-pasta aja, kata dia gampang itu. Emang gampang kalo ditekunin," pungkasnya.

Wah, super keren ya Ladies. Di tengah kesibukannya yang sangat banyak ternyata Zaskia meluangkan waktu untuk mengikuti kursus memasak demi sang suami tercinta. Salut deh!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading