Sukses

Lifestyle

Kelaparan, Kakek Penderita Kanker Ini Pilih Hubungi Layanan Darurat 911


Siapa yang tidak sedih hatinya dan menderita ketika tinggal sendiri di rumah tanpa keluarga. Jika yang masih muda saja akan sangat menderita, bagaimana jika yang mengalami hal ini adalah seorang yang sudah lanjut usia.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, dikatakan bahwa seorang kakek tua berusia 81 tahun bernama Clarence Blackmon, telah meminta bantuan dengan menghubungi layanan darurat 911.

Kakek Blackmon | Photo: Copyright mirror.co.uk

Di Amerika Serikat, 911 adalah layanan darurat yang dipakai untuk menghubungi polisi ketika seseorang sedang membutuhkan pertolongan cepat. Jika biasanya seseorang menelpon 911 karena sedang menjadi korban perampokan atau tindakan kriminal lain, pria veteran Angkatan Bersenjata AS yang tinggal di sebuah apartemen di Fayetteville, North Carolina ini menghubungi 911 karena ia lapar.

Diketahui, sebelumnya kakek Blackmon telah dirawat selama berbulan-bulan di rumah sakit karena ia mengidap stroke dan kanker. Tapi, beberapa waktu terakhir ia menginginkan tinggal di rumah yang tenang serta nyaman. Sayang, saat sampai di rumah, tidak ada satupun makanan yang tersedia untuknya.

Kakek malang ini diketahui tinggal sendiri di rumahnya. Karena kondisinya yang lemah dan renta, ia bahkan tak bisa keluar rumah untuk pergi ke toko membeli makanan. Ia mengatakan "Saya sangat menderita. Saya kelaparan, tapi saya tidak bisa berjalan tanpa berpegangan kursi."


Kepada operator 911 kakek Blackmon mengatakan "Yang saya butuhkan adalah seseorang yang mau membantu saya pergi ke toko untuk membelikan saya beberapa makanan. Saya perlu makan sesuatu. Saya merasa sangat lemas."

Kakek Blackmon merasa sangat lapar dan tubuhnya pun lemas. Beberapa hari terakhir, ia tidak bisa berdiri dan pergi kemanapun. Ia hanya bisa duduk di kursi rodanya. Menyadari kondisinya yang semakin parah, ia memutuskan untuk menghubungi 911 dan meminta pertolongan.

Petugas 911 dan polisi mendatangi rumah kakek dengan membawa makanan | Photo: Copyright mirror.co.uk

Setelah mendengar apa yang diminta kakek Blackmon, seorang operator 911 mencatat semua kebutuhan kakek. Dan beberapa saat kemudian, sang operator dan petugas polisi mengunjungi kakek Blackmon membawa makanan serta apa yang ia butuhkan.

Atas kebaikan operator dan petugas polisi, sang kakek pun merasa sangat berterima kasih. Pasalnya, ini adalah kali pertama ada seseorang yang mau membantunya mendengar keluhannya dan membelikannya makanan. Ladies, semoga setelah peristiwa ini ada banyak orang baik yang bersedia membantu kakek Blackmon ya. Semoga sang kakek selalu baik-baik saja dan selalu ada dalam lindungan Tuhan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading